PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak Berzakat

Senin, 28 Mei 2018 - 18:37:59 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Bukan hanya setakat program mereka di masyarakat yang dilakukan, namun PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak juga gemar dalam membayar zakat mereka. Hal ini terbukti pada acara GEMAR berzakat yang dilaksanakan oleh BAZNAS Kabupaten Siak di Masjid Raya Kandis pada Senin sore (28/5).

 


PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak melalui Humas H. Ali secara langsung membayar zakat ke pihak BAZNAS Kabupaten Siak. Saat ditanya media ini kepada Humas PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak H. Ali, menurutnya membayar zakat adalah kewajiban.

 

"Kita mewakili perusahaan PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak dalam hal ini membayar zakat. Dimana inilah kewajiban kita yang ada didalam agama Islam,"ujar H. Ali singkat kepada media ini.

 


Ketika ditanya berapa jumlah zakat yang dibayarkan oleh perusahaan PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak, H. Ali tidak menyebutkan secara gamblang. 

 


"Kalau jumlah kita tak bisa katakan. Namun yang jelas kita bayar sebagai kewajiban. Apalagi zakat sendiri merupakan hal yang perlu dilakukan untuk membersihkan harta kita dan itu hal yang sangat perlu dilakukan,"imbuhnya.

 


Setiap tahunnya, PT Ivo Mas Tunggal Regional Siak berkomitmen membayar zakat mereka. Hal ini diharapkan mampu menjadi contoh perusahaan lainnya. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex