Ratusan Warga Kelurahan Minas Jaya Bersuka Cita Terima Sembako Murah

Senin, 28 Mei 2018 - 16:54:40 WIB
Share Tweet Google +

 

MINAS- Ratusan Warga kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, kabupaten Siak, Riau bersuka cita menyambut Sembako murah, Senin 28/05/2018 di kantor lurah Minas Jaya. 

Masyarakat datang berbondong-bondong ke kantor lurah sambil membawa kupon yang sebelumnya sudah dibagikan petugas kelurahan. Satu kupon yang dibawa akan ditukar dengan 1 paket sembako, dengan harga hanya Rp 50 ribu rupiah. Sehingga warga yang menukar kupon mendapatkan 10 Kg beras, 4 Kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng.


Dikatakan Lurah Minas Jaya Hj Elfira Sos, Kepada CATATANRIAU.COM  hari ini ada 585 paket yang harus diberikan kepada warga yang sudah mendapatkan kupon Sembako murah. 

"Kaita hari ini membagikan 585 Paket Untuk warga yang tergolong kurang mampu sekelurahan Minas Jaya ini, Ya Alhamdulillah semoga dapat memabantu masyarakat dalam Menunjang kebutuhan Pokok dihari Idul fitri nanti." Terang Hj Elfira Sos.

Pembagian Sembako murah ini pertama kalinya berjalan di kecamatan Minas Untuk Tahun 2018 ini. Kegiatan di masing-masing kelurahan dan desa akan terus berlanjut untuk beberapa hari ke depan. Adapun total paket untuk  Se-kecamatan Minas berjumlah sebanyak 1786 paket Sembako yang Satu kupon-nya seharga Rp 50 ribu.

Yanti (40) Salah satu warga RT 01/ RW 01 Kelurahan Minas Jaya, yang ikut membeli sembako Murah Ketika di wawancarai wartawan CATATANRIAU.COMmenyampaikan rasa bersukurnya Atas adanya sembako murah tersebut.

 "Ya kita sangat senang dan bersyukur sekali lah mas, tentunya sangat membantu kebutuhan kita lebaran nanti,karnakan Cuma bayar 50 ribu dapat sebanyak ini belanjaan, ya kami sangat berharaplah mas program seperti ini akan terus berlanjut setiap tahunnya." Tutur Yanti kepada CATATANRIAU.COM di Halaman kantor Kelurahan Minas Jaya. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex