Waduh..! Rumah Anggota DPRD Dibobol Maling, Sejumlah Uang Dan Handphone Disikat

Jumat, 25 Mei 2018 - 04:18:02 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Ternyata pencurian bukan saja terjadi di bulan biasa, namun di bulan suci pun maling tetap beraksi. Dimana kali ini rumah salah satu anggota DPRD Kabupaten Siak KJ Dapil 4 ini dibobol maling. 

 

Rumah KJ yang terletak di Rimba Raya Kelurahan Simpang Belutu tersebut saat itu tak berpenghuni. Kuat dugaan pelaku sudah mempelajari kondisi rumah sebelum beraksi.

 

Pembobolan rumah baru diketahui setelah istri KJ dan anggota keluarganya pulang setelah dari menunaikan shalat tarawih. Namun alangkah terkejutnya, ketika melihat kondisi pintu rumah rusak. Kejadian tersebut diketahui pada pukul 22.00 WIB Kamis Malam (24/5).

 


Akibatnya, pintu rumah dan pintu kamar rumah serta lemari KJ rusak akibat dibobol maling tersebut. Sejumlah tumpukan pakaian yang diduga dibongkar maling tersebut acak-acakan. Namun aksi maling tersebut terekam cctv yang ada dirumah KJ tersebut.

 


Dari penuturan KJ yang saat itu baru pulang dari tugas menuturkan kepada media ini Kamis Malam (24/5) mengakui kalau rumahnya tersebut dibobol maling.

 

"Saya lagi menuju pulang ke rumah dari Siak, saya dapatkan kabar dari istri saya kalau rumah dibobol maling. Dan kejadian ini juga sudah kita laporkan kepada pihak berwajib,"katanya ditemui dirumahnya.

 

Pihak Polsek Kandis mengetahui kejadian ini langsung melakukan pengecekan dan olah TKP atas kejadian tersebut. 

 

Diketahui dari KJ selaku korban, barang-barang yang dicuri pelaku diantaranya sejumlah uang, 5 unit handphone. Total kerugian yang dialami korban adalah puluhan juta rupiah. 

 

Dari hasil keterangan warga sekitar, pelaku diduga sebanyak dua orang. Pelaku juga merupakan warga yang cukup dikenal disekitar rumah korban.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex