Viral!!! Warga Net Keluhkan Jl.Lintas Di Kec.Batang Cenaku Inhu Riau

Sabtu, 19 Mei 2018 - 15:05:28 WIB
Share Tweet Google +

 

 

Indragiri Hulu- Menyebar Luas Di sosial media Gambar atau Poto-poto Akses jalan lintas di kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu Riau.Sabtu,19/05/2018 Yang mana Poto tersebut pertama Kali di Unggah Oleh akun Facebook bernama 'Abu Sanar' Pada hari Rabu, 16/05/2018 Sekira Pukul 13:22 WIB Ia menuliskan dalam postingan poto jalan rusak tersebut

 

 "Beginilah naseeb kami di kec. Batang Cenaku Inhu Riau sedikit pun tdk ada perhatian sementara jln trsebut jalan propinsi bagian lintas Selatan." Tulis 'Abu Sanar' Dalam Postingan Poto-poto Jalan tersebut. 

 

Pantauan CATATANRIAU.COM  Postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 34 kali dan 154 Komentar beserta 273 Like. Beragam tanggapan Warga Net dalam Postingan itu.

 

Adapun yang menjadi sorotan CATATANRIAU.COM Iya lah komentar dari Akun facebook 'Mas Kas' 


" Lapor k dewan pak.. khan ada wakil rakyat.. klo gak ada realisasi pecat mereka..." Kicaunya dalam kolomba komentar 

 

Disaut oleh akun 'Sri Agustian Daulay' 


"Udh mcm kubangan kerbau....miris liatnya" saut Akun tersebut 

 

Disambung akun 'Attamidzi Mizi'


"Kemano wakil rakyat batang cinaku neee,, macam tak ade pengurus aje nee,,"

 

Akun 'Nila Umm Yasser ' pun turut serta berkicau


"Hayoooo protesss tuntut perbaikan jalan untuk warga batang Cenaku.. btw kenapa ketika Jokowi datang kemaren tidak diajak meninjau lokasi ini...biar ada perbaikan langsung." Sahut akun tersebut 

 

Dan masih banyak lagi komentar Warga Net lainya yang mengatakan negatif prihal jalan tersebut,Terkesan Warga Net tersebut mempertanyakan Kinerja dari pemerintah Provinsi Riau dalam perbaikan jalan tersebut. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex