Jelang Ramadhan, Harga Daging Sapi Masih Normal

Selasa, 15 Mei 2018 - 08:14:07 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Meskipun jelang datangnya bulan suci Ramadhan, namun harga daging sapi di pasaran tetap normal. Hal ini sesuai pantauan media ini pada Selasa pagi di pasar Kandis KM. 72 Kelurahan Simpang Belutu. Hal ini seperti yang disampaikan oleh pedagang sapi potong yaitu Dedi Surya dihadapan media ini mengatakan kalau harga jual daging sapi masih normal.

"Alhamdulillah sejauh ini masih normal harganya. Dimana satu kilogram daging sapi seharga Rp. 120.000. Namun dengan harga normal pun minat dan daya beli masyarakat menjelang ramadhan ini masih biasa saja,"katanya.

Dedi Surya juga menambahkan, kalau dampak dari turunnya minat masyarakat terhadap daging sapi karena mereka belum mengetahui kalau harga jual daging sapi masih normal.


"Kita berharap jelang satu hari ramadhan, masyarakat sudah mulai antusias nantinya. Sebab mereka bisa saja belum tahu, kalau harga daging sapi masih normal. Itu aja harapan kita,"pungkas lelaki yang sudah menggeluti bisnis ini.


Diharapkan, datangnya bulan suci Ramadhan akan membawa berkah tersendiri bagi pedagang daging sapi seperti salah satunya Dedi Surya ini.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex