Kapolsek Kandis Gelar Aksi Solidaritas

Senin, 14 Mei 2018 - 19:26:10 WIB
Share Tweet Google +

 

 

KANDIS-Terkait meninggalkannya 6 orang anggota Polri pasca peristiwa perlawanan yang dilakukan oleh teroris belum lama ini, Kapolsek Kandis menggelar aksi solidaritas turut berduka atas mangkatnya 6 orang anggota Polri tersebut. 

 


Kegiatan tersebut berpusat di kediaman Safriadi di Kelurahan Simpang Belutu. Selain acara memanjatkan doa kepada para korban teroris tersebut, juga adanya kegiatan pembubuhan tanda tangan yang dilakukan peserta yang hadir sebagai bentuk aksi solidaritas tersebut.

 

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kompol Panangian,SH.MSi, Panit I Binmas Sek kyandis IPDA Suwondo ZX Panit I Lantas Sek Kandis IPDA Enda.S, Panit II Binmas Sek Kandis Aiptu Wandri Dodi, Danki PPM Kandis M.Safrizal, Dai Kamtibmas Kandis, Personil Polsek Kandis dan Tomas serta masyarakat lebih kurang sebanyak 80 orang.

 


"Sore ini kita menggelar aksi solidaritas ini sebagai wujud nyata rasa kepedulian kita terhadap korban Personil Polri yang wafat dalam upaya menangani aksi teroris tersebut di Rutan Salemba Jasa Timur. Untuk itu kita juga memanjatkan doa-doa bersama kepada mereka yang telah gugur,"katanya kepada media ini.

 

 

Kapolsek Kandis juga menambahkan pesan-pesannya dalam sambutan tersebut. "Pesan yang kita sampaikan antara lain, tetap jaga persatuan dan jaga kebersamaan. Dalam hal ini peran dari masing-masing seperti ormas yang ada seperti PPM perlu juga ditingkatkan. Selain itu tetap masyarakat memberikan dukungan terhadap Polri dalam menyikapi permasalahan ini,"pungkasnya.

 


Acara berakhir dengan doa bersama dan juga pemberian pembunuhan tanda tangan di selembar kertas sablon yang telah disiapkan. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex