Dengan Semangat Pemuda Desa Tanjung Alai Memiliki Pasar Karet Untuk Membantu Ekonomi

Sabtu, 04 September 2021 - 19:54:29 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Ocu Bundo


KAMPAR, CATATANRIAU.com - Desa Tanjung alai mempunyai pasar karet yang di beri nama ((GEMMTA) gerakan ekonomi maju masyarakat tanjung alai dengan bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat mandiri.


Tepatnya tanggal 1/09/ 2018 pasar karet desa Tanjung alai kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar provinsi Riau  dengan kegigihan pemuda dan semangat tinggi.

 

Jonisep Hazbari, Eman Sulaiman, Ferdi Anggara, Ilman Afgan, dan roby andika. 


Saat dihubungi melalui Via Telfon Sabtu 04/09/2021 Jonisep Hazbari salah satu pendiri Pasar Karet GEMMTA mengungkapkan bahwasanya bukan hanya disegi ekonomi tapi di pasar karet Gemmta juga memiliki sosial umumnya.


sambung lagi Disini (GEMMTA) juga memiliki pergerakan sosial diantaranya santunan untuk orang meninggal Anak Yatim dan juga membuka lowongan pekerjaan khususnya pemuda Desa Tanjung Alai. Program ini alhamdulillah sudah berjalan sejak lama Semoga kita bisa membantu masyaraka jelasnya.

 

Ditempat lain eman sulaiman juga mengatakan di hari ulang tahun GEMMTA Tanjung alai ini semoga bisa lebih baik kedepannya Tak terasa kita sudah berjalan selama 3 tahun. Semoga Pasar Karet Gemmta lebih baik kedepannya dan tetap kompak untuk masyarakat tutupnya.(Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex