President DPP Relawan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut (Rel-Akhlag) Kabupaten Pelalawan Ipan Supratman, SE, terpilih Aklamasi Ketua Cabang Olahraga ( Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2025 has

President Rel-Akhlag Terpilih Aklamasi Ketua Cabor PERCASI

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 23:17:11 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : E Pangaribuan


PELALAWAN, CATATANRIAU.com | President DPP Relawan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut (Rel-Akhlag) Kabupaten Pelalawan Ipan Supratman, SE, terpilih Aklamasi Ketua Cabang Olahraga ( Cabor) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2025 hasil Muskablub PERCASI Kabupaten Pelalawan, pada Sabtu (28/8/2021) di Pangkalan Kerinci. 

 

Terpilihnya Ipan Supratman yang juga Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pelalawan itu berdasarkan hasil rapat musyawarah pengurus PERCASI Kabupaten Pelalawan yang juga dihadiri perwakilan Pengurus PERCASI Provinsi Riau, perwakilan Koni Kabupaten Pelalawan, dan beberapa atlit PERCASI Kabupaten Pelalawan. 

 

Ipan Supratman, SE ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan priode 2021 - 2025, setelah Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan sebelumnya mengundurkan diri. 
Saat dimintai tanggapannya, terkait penunjukan dirinya menjadi Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan, Ipan Supratman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan priode 2021 - 2025. 
"Kita akan berkolaborasi dengan Pemda Kabupaten Pelalawan dan Koni Kabupaten Pelalawan, sehingga PERCASI Kabupaten Pelalawan berkembang dengan baik. Melalui PERCASI Kabupaten Pelalawan, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan, karena Kabupaten Pelalawan ini gudangnya atlit-atlit catur yang mampu berprestasi baik di tingkat daerah, Provinsi Riau, Nasional dan International," ucap owner Ledimart itu. 

 

Ketua bidang Pembinaan dan Prestasi Pemprov PERCASI Riau Sudirman, didampingi Riky Heriyansyah selaku Wakil Ketua 5 mengatakan,  pengurus Pemprov PERCASI Riau pada hari ini sengaja diutus untuk menghadiri Muskablub PERCASI Kabupaten Pelalawan.
Dengan terpilihnya beliau (Ipan Supratman, red) sebagai Ketua yang sah periode 2021 - 2025 , berharap  menjadikan atlit-atlit PERCASI Kabupaten Pelalawan itu bertalenta, berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau dan Indonesia dimata International. 
"Jagalah kekompakan sesama pengurus, kedepannya supaya satu sama lain saling mendukung, satu sama lain punya kebersamaan, sehingga menjadikan satu ide, satu usulan. Apalagi dalam waktu dekat ini yaitu di Bulan Oktober 2021, Kabupaten Pelalawan menjadi tuan rumah ivent Kejurprov Catur Riau junior, sehingga Kejurprov itu dapat terlaksana dengan sukses. Kami berharap, PERCASI Kabupaten Pelalawan dibawah komando Ipan Supratman dapat berkolaborasilah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dan Koni Kabupaten Pelalawan dengan baik," jelas Sudirman. 
Sementara itu, Marjohansyah, selaku Bendahara Umum Koni Kabupaten Pelalawan menyampaikan, atas nama Koni Kabupaten Pelalawan  berharap, dengan terpilihnya Ipan Supratman sebagai Ketua PERCASI Kabupaten Pelalawan, PERCASI Kabupaten Pelalawan dapat kembali melahirkan atlit-atlir catur yang berprestasi dan profesional, sehingga dapat mengharumkan kembali nama Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau maupun Indonesia dimata Internasional. 
"Perlu diketahui, selama ini penyumbang mendali emas untuk Koni Pelalawan itu dari cabang catur. Dibawah kepemimpinan Ipan Supratman ini, dengan niat kita bersama, kita berharap Kabupaten Pelalawan kembali menjadi juara umum di bidang olahraganya," ungkap Marjohansyah. ***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex