Antisipasi Penanganan Covid-19, Wakapolri Lakukan Kunker Ke Provinsi Riau

Rabu, 11 Agustus 2021 - 10:54:21 WIB
Share Tweet Google +

 


PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Wakapolri Komjen Pol DR Gatot Eddy Pramono Msi, didampingi Irwasum Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto Msi, Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan Sik MH, Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Drs Rusdi Hartono Msi, Karo Jianstra Slog Polri Brigjen Pol Drs Budi Siswanto MH serta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Riau pada Selasa (10/8/2021).

 


 Tiba di bandara Suyan Syarif Kasim II Pekanbaru, rombongan Wakapolri disambut Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi SH Sik Msi bersama Gubernur Riau Drs H Syamsuar serta pejabat utama Polda.

 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Narto kepada awak media mengatakan, dalam kunjungan kerjanya di Riau, Wakapolri akan meninjau beberapa lokasi untuk memberian asistensi pelaksanaan penanganan Covid-19 di Riau khususnya dikota Pekanbaru.

 

“Agenda beliau diantaranya mengunjungi Posko PPKM di Umban Sari Rumbai, kemudian akan meninjau pelaksanaan vaksin bagi warga disana sekaligus memberikan bantuan sosial masyarakat, kemudian akan menuju ke kampus Unilak untuk meninjau pelaksanaan vaksin bagi mahasiswa dan civitas akademi disana sekaligus memberikan bantuan sosial. Setelah itu akan menuju Vaksin Center dengan agenda yang sama serta peninjauan ke Asrama Haji sebagai tempat Isoter masyarakat pasien Covid-19. Wakapolri akan memberikan bantuan sosial sebanyak 1.300 paket sembako ditambah 300 paket suplemen dan buah bagi pasien,” urai Narto.

 

“Setelah itu, beliau akan menuju Mapolda Riau untuk memberikan arahan kepada para pejabat utama Polda dan para Kapolres jajaran yang akan mengikuti arahan secara virtual,” tuturnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex