Upacara Farewel & Welcome Parade Kapolres Siak dari AKBP Barliansyah SIK MH kepada AKBP Ahmad David

Senin, 30 April 2018 - 16:01:21 WIB
Share Tweet Google +

 

SIAK - Kegiatan Upacara Farewel & Welcome Parade Kapolres Siak dari AKBP Barliansyah SIK MH kepada AKBP Ahmad David SIK berlansung penuh dengan kemeriahan, Senin 30 April 2018

Saat kehadiran Kapolres Siak Ahmad David SIK di Mako Polres Siak langsung di sambut oleh AKBP Barliansyah SIK MH selaku pejabat sebelumnya yang didampinggi PLT Bupati Siak Drs H Alfedri Msi yang di wakili Asisten III Kabupaten Siak, Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri, Para Kasat, Para Pju, Ibu Bhayangkari Polri, serta staf PNS jajaran Polres Siak.

Peyambutan Kapolres Siak yang barupun di meriahkan dengan pengalungan bunga kepada Kapolres Siak, serta di sambut dengan Silat, serta tepung tawar. Kegiatan nantinya akan berakhir dengan pengantaran Kapolres Siak yang lama dengan melintasi Pedang Pora.

Kala kata sambutan Kapolres Siak yang sebelumnya AKBP Barliansyah SIK MH menyampaikan pesannya kepada seluruh jajaran Polres Siak agar terus bersenergi sebaik mungkin, agar seluruh pencapaian tugas pokok bisa teralisasi dengan baik secara profesinal.

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Saya yakin dan percaya, semua program Polri beliau pasti mampu menjalankanya.

"Pesan saya kepada seluruh Jajaran Polres Siak, saya mengucapkan Terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang berjalan lebih dan kurang selama tujuh bulan, jangan pernah mengecilkan pimpinan dihadapan orang lain, besarkanlah Pimpinan agar segalanya akan menjadi lebih baik.

"Kemudian taatilah peraturan beliau, mulai pada hari ini dan seterusnya pimpinan Polres Siak dipimpin AKBP Ahmad David SIK," ujar AKBP Barliansyah SIK MH.

Dari sambutan Kapolres Siak yang baru AKBP Ahmad David SIK," Pertama sekali saya ucapkan terimakasih kepada Kapoles Siak yang lama, yang di jabat AKBP Barliansyah SIk, dan terimakasih atas segala pengabdian selama ini di Polres Siak beserta jajaran.

"Sedikit mengenai tentang diri saya sediri, saya keturan Palembang dan minang, dan memiliki dua orang anak, tamatan AKABRI pada tahun 97, pengalaman kedinasan, pernah bertugas Oprasi di Aceh, Poso, Ambon, Kalimatan. berawal berkarir di Brimob, setelah itu bergabung di Polisi Umum kala bertugas di Lampung.

Kemudian tugas saya berlanjut di Polda Metrojaya menjabat sebagai Kapolsek Ancol, lalu mutasi Ke Polda Palu, Kemudian ke Polda Sumatra Utara, pernah menjabat Kapolres disana, dan tanpa saya sadiri kurang lebih tiga tahun saya bergabung bersama Polda Sumut dan sekarang di Polda Riau.

"Tentunya saya berharap kepada jajaran saya yang baru di Polres Siak, dengan harapan mari kita jaga kekompakan lebih solid lagi, agar segala pengabdian kita kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Siak dalam peran Polri dalam meningkatkan Kamtibmas bisa lebih baik lagi.

"Tugas utama saya selama 100 hari kerja kedepan, tentunya akan meningkat terus kinerja personel, baik itu pelayanan, Kamtibmas, serta dan lainnya," papar AKBP Ahmad Davit SIK saat didampingi AKBP Barliansyah SIK MH

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex