Terima Kasih Pak Marangan Aritonang

Selasa, 24 April 2018 - 16:54:39 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Berhubung masa jabatannya sudah memasuki masa pensiun atau purnabakti, Salah seorang pegawai yang juga menjabat sebagai Kasi di Kantor Camat Kandis, Marangan Aritonang sudah memasuki masa pensiun. Surat pensiunannya ini ia terima sejak beberapa hari lalu.

 


Untuk itu, dalam memasuki masa pensiun beliau, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM membuat acara perpisahan sempena acara lomba masak Forikan. Sejumlah penghulu dan lurah hadir serta pengurus PKK.

 


"Kami mewakili Pemerintah Kecamatan Kandis dalam hal ini mengucapkan terima kasih buat pak Marangan Aritonang yang telah bertugas dan mengabdi di Kantor Camat Kandis ini. Semoga bapak tenang dan senang dalam menikmati masa-masa pensiun bapak,"ujar Camat Kandis dalam sambutannya.

 


Marangan Aritonang juga memberikan apresiasi kepada Camat Kandis, staf dan rekan kerja yang selama ini telah bekerjasama dengan beliau termasuk Penghulu dan Lurah.

 

"Setiap pertemuan ada perpisahan. Yang bermupa pasti berakhir. Dan hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya telah bekerjasama dengan saya. Terutama buat pak Camat Kandis, yang telah membimbing saya selama ini. Beliau adalah atasan saya yang memiliki banyak motivasi buat saya. Maafkan saya jika ada kesalahan selama saya bertugas,"ujarnya Selasa siang (24/4) dihadapan para tamu yang hadir.

 


Marangan Aritonang sebelum bertugas di Kecamatan Kandis merupakan PNS dilingkungan Kementerian Kehutanan. Selama ia bertugas, ia dikenal sebagi lelaki yang tegas dan lugas saat menjalankan tugasnya. Terima kasih Pak Marangan Aritonang.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex