Miliki Sabu, Zulhendra Kembali Ditangkap

Sabtu, 21 April 2018 - 13:06:09 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Seharusnya setelah pernah mendekam dalam bingkai jeruji besi, membuat pria ini bertobat dan tidak mengulangi lagi kesalahannya, namun sepertinya bagi pria yang satu ini ha itu tidak berlaku. Terbukti Zulhendra alias Zul kembali harus berurusan dengan pihak berwajib dengan kasus yang sama yaitu narkoba.

 


Dimana jajaran Reskrim Polsek Kandis yang langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kandis AKP M. Simanungkalit SH menangkap kembali Zul setelah adanya laporan masyarakat terkait memiliki dan menyimpan barang haram sabu-sabu.

 


Ada pun kronologis penangkapan Zul sebagai berikut: Kejadian berawal dari adanya informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi Narkotika di wilayah hukum Polsek Kandis. 

 

Selanjutnya anggota Reskrim Polsek Kandis yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kandis AKP M.SIMANUNGKALIT SH melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut. 

 


Maka pada hari Kamis tanggal 19 April 2018 sekira pukul 14.00 Wib dilakukan penangkapan terhadap Zulhendra alias ZUL didalam rumahnya. Kemudian dilakukan penggeledahan dirumah tersebut dan ditemukan barang bukti sebagai berikut:

 

-2 (dua) paket sedang diduga Narkotika jenis sabu sabu

-9 (sembilan) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu sabu

-10 (sepuluh) plastik bening besar

-5 (lima) plastik bening kecil

-uang sebesar RP.600.000,- (enam ratus ribu rupiah) 

-1 (satu) unit HP merk Samsung lipat warna hitam

-1 (satu)  buah kotak jam merk Alexandre Christie

-1 (satu)  buah mancis

-2 (dua)  lembar tissue yang digunakan untuk membungkus 

-1 (satu) set alat hisap yang berbentuk bong

-1 (satu) unit sepeda motor merk CB 100 warna putih. Selanjutnya pelaku dan BB diamankan ke Polsek Kandis untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Terkait akan adanya penangkapan ini, Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si membenarkan hal ini.

"Benar, telah dilakukan penangkapan terhadap seorang diduga pemilik dan menyimpan sabu-sabu atas nama Zulhendra. Saat ini barang bukti dan pelaku sudah kita amankan,"katanya 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex