PT. Ivo Mas Tunggal Segera Bangun Astaka

Kamis, 19 April 2018 - 16:05:49 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Perhelatan MTQ Kecamatan Kandis yang ke 16 tahun ini, berbagai persiapan telah dilakukan. Begitu juga dengan pembangunan Astaka yang nantinya menjadi ikon acara yang diperingati setiap tahunnya itu. Untuk pembangunan Astaka MTQ, Perusahaan PT Ivo Mas Tunggal membantu dalam pembuatan Astaka MTQ tersebut.

 


Perhelatan MTQ pada tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah Kelurahan Simpang Belutu. Untuk itu, pada Kamis (19/4), Camat Kandis melalui Sekretaris Kecamatan Said Irwan SE,, Lurah Simpang Belutu melalui Sekretaris Kelurahan Siti Nurkumalasari, Tokoh masyarakat Simpang Belutu Sujatno Kribo, Humas PT Ivo Mas Tunggal H. Ali, dan manager PT Ivo Mas Tunggal Palapa Estate Dwi Nugroho Adi meninjau lokasi acara. 

 


"Hari ini kita melakukan peninjauan lokasi acara yang akan dibuat Astaka atas bantuan PT Ivo Mas Tunggal. Saya mewakili Lurah dalam hal ini mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT Ivo Mas Tunggal yang telah membantu dalam pembuatan Astaka ini,"ujar Situ Nurkumalasari kepada media ini.

 


Manager PT Ivo Mas Tunggal Palapa Estate Dwi Nugroho Adi didampingi Humas PT Ivo Mas Tunggal H. Ali mengatakan kalau mulai Jumat pagi pengerjaan Astaka MTQ dimulai. 

 


"Kita sudah meninjau tadi dilapangan seperti apa, dan Insya Allah besok pagi tim kita sudah mulai bisa bekerja. Kita dari pihak perusahaan selalu membantu apa pun kegiatan yang ada di Kecamatan Kandis. Dari itu merupakan komitmen kita sejak dulu,"kata Dwi Nugroho Adi.

 


Selaku tokoh masyarakat, Sujatno Kribo juga menyampaikan apresiasinya terhadap perusahaan PT Ivo Mas Tunggal. 

 

"Saya dari tokoh masyarakat dalam hal ini mengungkapkan terima kasih kepada perusahaan PT Ivo Mas Tunggal. Yang telah membantu membuat Astaka MTQ di Kelurahan Simpang Belutu pada tahun ini,"kata Sujatno Kribo.

 


Perhelatan MTQ tingkat Kecamatan Kandis yang ke 16 tahun ini, diharapkan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex