Sabako Baru Mulia Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Pelanggannya

Selasa, 17 April 2018 - 09:56:45 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Sebagai salah satu toko bahan bangunan dan cat yang berpengalaman  yang ada di Kecamatan Kandis ini, Sabako Baru Mulia hadir dalam menyajikan berbagai bahan bangunan, bahan bengkel mobil, dan terali yang baik buat masyarakat Kandis. Bukan hanya setakat bahan bangunan saja, toko ini juga menyajikan pengadukan cat yang terbaik dari mesin pengaduk merek Jotun. 

 


Dengan berbekal pengalaman yang sudah tak perlu di uji, Sabako Baru Mulia yang terletak di Km 72 Kelurahan Simpang Belutu tersebut siap dalam menyajikan warna cat-cat yang terbaik untuk interior. Pelayanan yang terbaik dan memuaskan pelanggan, turut dipikirkan oleh toko yang dimiliki oleh Indra ini.

 

"Alhamdulillah, kita dari Sabako Baru Mulia dalam hal memberikan pelayanan pastinya ingin yang terbaik bagi pelanggan kita. Sebab kepuasan pelanggan adalah sebuah tujuan yang sangat berarti buat kita,"katanya kepada media ini.

 


Bukan hanya itu saja, dalam waktu tertentu Indra juga mengajak serta anggotanya untuk refreshing mengobati kesibukan yang ada selama ini. 

 

"Selain mencari kualitas yang terbaik, servis buat anggota kita perlu juga dilakukan. Hal ini bertujuan agar mereka jauh lebih baik dan tetap semangat. Sebab mereka adalah orang-orang yang selama ini membantu kita di toko ini,"imbuhnya.

 


Semoga, di masa-masa akan datang, Sabako Baru Mulia akan tetap terus menjadi toko bangunan yang terbaik di Kecamatan Kandis ini dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pada umumnya. Sejumlah pelayan cewek-cewek cantik siap menunggu para pelanggan yang ada di Kecamatan Kandis.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex