Pileg Dan Pilpres 2019, Panwaslu Kandis Lantik PKD

Kamis, 12 April 2018 - 12:05:18 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Bertempat di Kantor Panwaslu Kecamatan Kandis, sejumlah 11 orang Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) dilantik secara resmi. Pelantikan PKD ini dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan juga Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019.

 


Hadir dalam acara pelantikan PKD tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Ketua Panwaslu Kecamatan Kandis Ir. Syaripuddin, Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Siak HM. Agung Affandi, serta sejumlah tamu undangan lainnya dan pengurus sekretariat Panwaslu dan pengurus Panwaslu Kecamatan Kandis.

 


Terkait akan pelantikan PKD tersebut, ini komentar dari  Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Siak HM. Agung kepada media ini Kamis (12/4) ditemui usai acara.

 

"Saya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya PKD Kelurahan dan Desa. Semoga bisa bekerja dengan baik dan sesuai dengan tugasnya. Kita memang sesuai arahan, tidak akan ada lagi perekrutan untuk anggota PKD ini,"katanya.

 


Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan Kandis Ir. Syaripuddin meminta agar semua petugas PKD yang ada untuk bekerja dengan baik dan kompak. 

 

"Kita berharap dengan telah dilantiknya mereka ini, supaya mereka bekerja dengan baik dan sesuai aturan yang ada. Kita berharap kepada petugas PKD tetapi berkoordinasi dengan pihak desa/kampung dan Kelurahan yang asa. Lakukan tugas sesuai dengan tupoksi,"jelasnya.

 


Dalam acara tersebut juga dilakukan pengangkatan sumpah serta pemandangan naskah sumpah dan janji. Diharapkan dengan telah dilantiknya petugas PKD ini bisa menjadikan Pileg dan Pilpres berjalan dengan baik.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex