Personil Unit Lantas Polsek Minas Giat Pengaturan Pasar Ramadhan & Beri Himbauan Prokes Covid-19

Sabtu, 24 April 2021 - 18:37:43 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM  | Sejumlah Personil dari Unit Lantas Kepolisian Sektor  (Polsek) Minas hari ini Sabtu (24/4/21) petang, mereka melakukan kegiatan pengaturan pasar Ramadhan di kilo meter 30, Kecamatan  Minas, Kabupaten Siak,  Riau.

 

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Sawaluddin Pane SH, melalui  Panit I Lantas Ipda Syafrul, beserta anggotanya Bripka Arya Sarifuddin Santiago SH.

 

"Dengan digelarnya giat ini tentunya kita berharap akan terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi pasar Ramadhan tersebut, kemudian juga dalam hal ini kita mencegah terjadinya kecelakaan dan meningkatkan kewaspadaan para pengendara yg melintas di daerah tersebut," ujar Kapolsek Minas melalui keterangan tertulisnya kepada Wartawan media ini. 

 

Selain itu kata Kapolsek, giat ini dilakukan  agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat serta mengantisipasi kejahatan lainnya.

 

"Kita juga melakukan  himbauan  agar masyarakat Minas baik penjual dan pembeli / pemilik toko dan usaha di Pasar Minas selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex