Gelar Peresmian, Komisaris PT. ATM: Ini Semua Berkat Dukungan Dari Orang Tua Saya

Selasa, 06 April 2021 - 17:53:47 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | PT. Aragita Triberlian Mandiri (ATM) bergerak di bidang Gas Elpiji 3 Kg menggelar acara peresmian sekaligus pengoperasian  sarana dan prasarana SPPBB, yang beralamat di Desa Rambah, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Selasa (06/04/2021) Pukul 10.00 Wib.

 

Peresmian tersebut dilakukan oleh Komisaris Utama PT. Aragita Triberlian Mandiri (ATM) H.Syafi'i Lubis yang didampingi oleh Komisaris PT. ATM Budiman Lubis yang dihadiri oleh Bupati Rohul dan OPD Kabupaten Rohul, Ketua DPRD Rohul, Anggota DPRD Rohul, Camat Rambah Hilir, Kepala Desa se- Kecamatan Rambah Hilir, Kapolsek Rambah Hilir.

 

Hadir Juga Perwakilan PT. Pertamina Provinsi Riau, Ketua DPC-Pemuda Pancasila, Direktur Utama PT. ATM H. Bahron Lubis, Manajer dan para Karyawan PT. ATM.

 

Pada kesempatan itu Komisaris PT. ATM Budiman Lubis dalam kata sambutannya mengatakan berdirinya SPPBB ini, pertama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat.

 

Budiman juga menambahkan kalau PT. ATM ini berdiri berkat dukungan dari keluarga terutama Komisaris Utama PT. ATM Bapak H. Syafi'i Lubis yang juga orang tua dari Budiman Lubis.

 

"Saya mengucapakan terima kasih kepada orang tua saya dan keluarga yang sudah ikut mendukung sehingga usaha ini bisa berdiri seperti ini, tanpa adanya dukungan dari orang tua saya mungkin usaha ini belum tentu bisa berdiri." Ucap Budiman dengan nada haru.

 

Usai melaksanakan kegiatan peresmian Bupati Rohul H.Sukiman saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan kehadiran SPPBB di Rokan Hulu bisa menstabilakan harga Gas Elpiji 3 Kg di tengah masyarakat.

 

"Dengan diresmikannya PT. ATM pada hari ini mudah-mudahan dapat membantu kesulitan masyarakat kita yang selama ini agak susah mendapatkan Gas Elpiji, tentunya dengan adanya PT. ATM ini Masyarakat tidak akan merasa kesulitan lagi apalagi dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat Rokan Hulu." Ungkapnya.

 

Sementara itu ketua DPRD Rohul Novliwanda mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Rokan Hulu untuk memiliki SPPBB, Karena bisa memudahkan bagi masyarakat terlebih di saman Pandemi ini." Ucap Wanda.

 

Dengan adanya SPPBB ini tentunya tenaga kerja lokal sesui dengan Perda kita tertera dengan baik, dan kita berharap juga khususnya PT. ATM ini untuk selalu memperhatikan K3 Kesehatan, Keselamatan, Kerja terutama kepada seluruh karyawan PT. ATM." Tambah Wanda mengahiri.

 

Peresmian sekaligus pengoperasian ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Bupati Rohul yang didampingi oleh Komisaris Utama dan komisaris PT. ATM serta Ketua DPRD Rohul dan Perwakilan PT. Pertamina Provinsi Riau.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex