Aduh!!! Wanita Muda Ini Ditangkap Polsek Tualang Lantaran Mengedarkan Narkotika di Kos-kosannya

Jumat, 02 April 2021 - 13:47:36 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Diduga sebagai pengedar Narkoba jenis Ekstasi, FA (20) warga Jalan Maredan, Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, ditangkap Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak. 

 

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Kepolisian setempat, tersangka ditangkap saat berada di Jalan Durian Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak,  tepatnya di rumah kontrakan milik Che Che, Kamis (01/03/2021) sekira pukul 01.00 WIB dinihari kemarin.

 

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh PLT Kapolsek Tualang AKP Mahendra Yudi Lubis, SH, MH dia mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang melaporkan bahwa di kos-kosan milik Cheche tersebut sering dijadikan tempat transaksi jual beli Narkotika jenis Pil Ekstasi. 

 

Mendapatkan informasi itu, kemudian PLT. Kaplsek Tualang memerintahkan Panit I Reskrim Polsek Tualang dan anggota Team Opsnal untuk menyelidiki kebenaran informasi itu.

 

Selanjutnya sekira jam 00.00 WIB, Panit I Reskrim bersama dengan Team Opsnal Polsek Tualang langsung melakukan penyelidikan ke TKP yang di sebutkan diatas. Kemudian pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 sekira pukul 01.00 WIB dinihari, Team opsnal Polsek tualang mengamankan seorang wanita yang dicurigai adalah sebagai pelaku diduga penjual Narkotika Jenis Inex yang pada saat itu baru pulang ke rumah kos-kosan setelah merayakan pesta ulang tahun di Karoke keluarga Famili Jalan Perawang Raya KM 6. 

 

"Setelah itu Team Opsnal Polsek tualang memanggil salah seorang warga setempat untuk dilakukan penggeledahan badan serta di kos-kosan milik terlapor tersebut. Pada saat dilakukan penggeledahan didalam kamar pelaku ditemukan 10 butir Narkotika jenis Pil Extasi didalam kotak jam tangan warna hitam dan disembunyikan di bawah kasur lantai. Selanjutnya mengamankan kembali Pil Extasi sebanyak 2 butir didalam dompet milik pelaku yang disimpan dalam lemari pakaian milik pelaku. Selanjutnya terduga terlapor beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tualang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." Ungkap PLT Kapolsek Tualang.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex