Ketua Dan Pengurus DPC PWRI Dumai Audiensi Ke PT Wilmar Nabati Indonesia

Kamis, 01 April 2021 - 19:31:53 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Permintaan audiensi DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai kepada PT Wilmar Nabati Indonesia Dumai-Pelintung disambut baik pada hari Kamis (01/04/2021).

 

Pertemuan singkat bersama General Manager PT Wilmar Rahmat didampingi Humasnya Marwan Anugrah dikantor lantai 2 (dua) jalan Datuk Laksamana menjalin silaturrahmi dan kemitraan.

 

Ketua DPC PWRI Kota Dumai Dedi Saputra diawal pertemuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada GM Wilmar yang telah meluangkan waktu bertemu dengan jajaran pengurus organisasi yang di pimpinnya.

 

"Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami jajaran pengurus. Maksud dan tujuan dari surat audiensi yang telah kami sampaikan beberapa hari lalu untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus baru DPC PWRI Kota Dumai periode 2020-2023,."Kata Dedi.

 

Lanjut Dedi, "Sesuai dengan hasil Rakerda (Rapat Kerja Daerah) yang dilaksanakan DPD PWRI Riau pada bulan Februari 2021 lalu, jajaran pengurus DPC PWRI Kota Dumai bersama 5 (lima) pengurus DPC PWRI kabupaten yang telah terbentuk di propinsi Riau akan malaksanakan pengukuhan dan pelantikan bersama di Pekan Baru."Jelas Dedi.

 

GM PT Wilmar Nabati Indonesia Dumai-Pelintung dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran pengurus DPC PWRI Kota Dumai.

 

"Atas nama perusahaan, saya menyambut baik kunjungan dari rekan-rekan PWRI Dumai. Pada intinya, perusahaan siap bekerja sama dengan stakeholder untuk pembangunan Kota Dumai." Ungkap Rahmat.***(rls)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex