Jelang MTQ, Forkopimcam Gelar Rapat

Kamis, 05 April 2018 - 10:55:54 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Jelang pelaksanaan MTQ Kecamatan Kandis yang ke 16 yang dijadwalkan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kandis (Forkopimcam) menggelar rapat koordinasi terkait berbagai persiapan acara yang diperingati setiap tahun itu.

 


Sesuai jadwal, pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Kandis pada tahun ini diadakan di Kelurahan Simpang Belutu. Terkait akan pelaksanaan MTQ Kecamatan Kandis tahun ini, ini komentar Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM kepada media ini Kamis (5/4).

 


"Kali ini kita mengadakan rapat koordinasi dalam rangka pemantapan persiapan MTQ yang akan dilaksanakan pada bulan Mei ini. Nah, kita berharap pada tahun ini? MTQ Kecamatan Kandis menjadi pelaksanaan MTQ yang terbaik. Terkait masalah pemondokan para kafilah sudah dipersiapkan dengan baik oleh panitia MTQ dan kita sudah melihat tempat pemondokan mereka,"katanya.

 


Sementara itu, menurut Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE selaku tuan rumah MTQ tingkat Kecamatan Kandis mengaku kalau semua persiapan sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan petunjuk dari Kecamatan Kandis. 

 


"Kalau persiapan semuanya sudah sesuai dengan apa yang ditentukan oleh pak Camat dan juga jajaran panitia yang lain. Kami selaku tuan rumah berharap pelaksanaan MTQ kali ini bisa berjalan dengan lancar dan baik,"ujarnya.

 


Diharapkan pada tahun Ini, pelaksanaan MTQ Kecamatan Kandis berjalan dengan baik dan lancar. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex