Tingkatkan Promosi Tim Agrowisata Bungaraya Adakan Event Sepakbola dan Volly Sawah

Kamis, 05 April 2018 - 08:58:51 WIB
Share Tweet Google +

Agrowisata Bungaraya yang berlokasi di kecamatan Bungaraya, yang dikenal sebagai kawasan pertanian dan lumbung padi di Kabupaten Siak dan Provinsi Riau terus digesa dan berbenah sebagai alternatif destinasi obyek wisata di kabuapten Siak.

Camat Bungaraya yang diwakili Sekcam Amin Soimin, SH, M.Si selaku Ketua Tim Agrowisata Bungaraya menyampaikan, event sepak bola dan volly sawah yang akan dilaksanakan adalah merupakan event kedua setelah fun bike TdS atau tour d'sawah yang diresmikan oleh Bupati Siak beberapa waktu yang lalu.

"Untuk mendukung promosi agrowisata Bungaraya ini, kami melaksanakan kegiatan yang belum pernah dibuat, yaitu  bola sawah dan voli sawah. Iven unik ini sengaja dibuat agar orang tertarik untuk datang kesini," ujar Amin Soimin.

Dia menambahkan, event agrowisata bola sawah tersebut dimulai dari tanggal 8 s/d 15 April 2018 mendatang, dilaksanakan sempena pengukuhan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) se-kecamatan Bungaraya. "Pengukuhan Pokdarwis tersebut rencananya dilakukan oleh Plt. Bupati Siak, sekaligus nanti melakukan tendangan pertama," kata Amin.

Amin  berharap dengan adanya event tersebut semakin mempromosikan agrowisata Bungaraya sebagai salah satu alternatif obyek wisata  di kabupaten Siak. "Menurut informasi  yang saya terima,  telah ada 40 tim sepak bola sawah dan 16 tim volly sawah yang mendaftar ke panitia," pungkasnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex