Bank Riau Kepri Cabang Dumai Memberi Bantuan Dua Bak Sampah

Jumat, 19 Maret 2021 - 16:24:21 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Jumat 19/03/2021.Ditempat pembuangan sampah simpang Jalan Dock Yard, Wali Kota Dumai, H Paisal menerima bantuan Dua Bak Sampah dari Bank Riau Kepri Cabang Dumai.

 

Bantuan diserahkan Manager Bank Riau Kepri Cabang Dumai kepada Wali Kota yang didampingi oleh Asisten II dan turut disaksikan Kabid Pengelolaan Sambah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup, Camat Dumai Barat serta Lurah Se-Kecamatan Dumai Barat.

 

Pada kesempatan ini, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah menyerahkan bantuan berupa bak sampah untuk masyarakat Kota Dumai. 

 

Tentunya bantuan ini akan dipergunakan dengan baik, karena memang kita masih kekurangan bak sampah. Permasalahan sampah ini bukan hanya menjadi tanggungjawab Pemko Dumai, tapi juga menjadi tanggungjawab semuanya termasuk perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Dumai.

 

H Paisal juga mengharapkan dengan adanya bantuan bak sampah ini bisa menyelesaikan permasalahan sampah yang berserakkan di Jalan Dock Yard. Dan dengan tersedianya bak sampah maka juga akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah ditempat yang telah disediakan.

 

Kedepannya dengan terkelolanya sampah dengan ketersediaan tong sampah yang cukup di Kota Dumai. Kota Dumai menjadi lebih baik dan indah dan bersih.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex