SD Inpres 004 Kepenuhan Semakin Maju Dibawah Pimpinan Kepsek Sunardi S.Pd

Jumat, 19 Maret 2021 - 16:04:32 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM |  Melihat keberaadan SD  004 Desa Kepenuhan, Pasir Pandak Kecamatan Kepenuhan dibawah pimpinan Kepala Sekolah (Kepsek) Sunardi S.Pd. semakin maju dan berkembang, berbagaai prestasi yang dimiliki sekolah ini baik prestasi siswa maupun para pendidiknya serta bangunannya.

 

Menurut Kepsek Sunardi S.Pd, apa yang diraih ini semata atas adanya kebersamaan serta bantuan penuh dari para guru dan pihak orang tua siswa hingga sekolah ini boleh ada seperti ini.

 

 “Sebagai pemimpin sekolah kami tak bisa berbuat banyak. Namun berkat adanya bantuan serta ketulusan dari segenap komponen yang menunjang program pendidikan disekolah ini, hingga apa yang kami harapkan bisa terwujud. Namun begitu, tidak semuanya yang dilaksanakan bisa terlaksana." Kata Kepsek, Jum,at 19/03/2021 saat berkunjung ke kantor DPC-AWI Rohul.

 

Cuma saja, sebagian besar program yang ingin kami capai bisa terlaksana dengan baik. Hal ini terbukti dengan keberadaan sekolah, mulai dari peningkatan SDM Siswa bahkan bangunan fisik sekolah mendapat perhatian baik dari pemerintah maupun partisipasi orang tua wali murid." Ungkap Sunardi.

 

Ditambahkannya, sebagai Kepala Sekolah, dirinya salut dan bangga atas adanya perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten lewat Dinas Pendidikan Rokan Hulu hingga SD  004 Pasir Panda semakin berbenah seperti apa yang ada saat ini.

 

Kepsek SD  004 juga berharap untuk kedepannya kepada wali murid dan Kepala Desa (Kades) Kepenuhan Timur, Ashar As untuk saling bersinergi demi kemajuan SD  004 ini." Harapnya sambil mengakhiri.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex