Bank RiauKepri Capem Kandis Peringati HUT Ke 52

Senin, 02 April 2018 - 10:21:30 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Diusia perjalanan Bank RiauKepri yang ke 52 tahun ini, Bank RiauKepri selalu berupaya mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. Sebagai bank yang sudah memiliki sejumlah cabang di wilayah Riau dan Kepulauan Riau ini, Bank RiauKepri selalu mengutamakan Good Cooperate Government dalam upaya menjalin kemitraan dengan calon nasabah dan nasabah mereka.

 

Dengan mengusung tema "Bank Yang Berbasiskan Digital Banking Dengan Pelayanan Excellent Dan Penerapan GCG Yang Konsisten Untuk Meraih Kinerja Yang Prima" merupakan langkah menjadi pijakan kemajuan Bank RiauKepri kedepannya menjadi Bank yang lebih baik dari semua hal.

 

Untuk itu, dalam peringatan HUT Bank RiauKepri yang ke 52 tahun ini, ingin mewujudkan GCG yang lebih baik demi mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya. Dalam rangka peringatan HUT Bank RiauKepri kali ini, Pimpinan Cabang Pembantu Ridwan beserta dengan jajarannya melakukan kunjungan di Kantor Camat Kandis.

 


Kedatangan Pimpinan Cabang Pembantu Ridwan beserta jajarannya ini disambut baik oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM dan sejumlah penghulu serta lurah. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemotongan kue sebagai peringatan HUT Bank RiauKepri yang ke 52 tahun.

 


Sempena HUT Bank RiauKepri yang ke 52 tahun ini, Ini sambutan Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE kepada media ini. 

 


"Kami dari Pemerintah Kecamatan Kandis pada kesempatan ini mengungkapkan selamat HUT Bank RiauKepri yang ke 52 tahun. Semoga Bank RiauKepri kedepannya menjadi Bank yang terbaik dalam pelayanan terbaik kepada nasabahnya,"katanya.

 


Pimpinan Cabang Pembantu Bank RiauKepri Ridwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kecamatan Kandis yang selalu menjadi mitra bagi pemerintah daerah dan masyarakat.

 


"Kami segenap jajaran Kantor Cabang Pembantu Bank RiauKepri dalam kesempatan ini mengungkapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Kandis dan juga seluruh masyarakat yang telah menjadi mitra kami selama ini. Kedepannya Bank RiauKepri akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah,"ujarnya.

 


Sempena HUT Bank RiauKepri, Kantor Cabang Pembantu Bank RiauKepri menyediakan sarapan bagi para nasabahnya. Semoga kedepannya Bank RiauKepri menjadi Bank yang terbaik dan lebih baik lagi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex