Peserta didik SMP Negeri 3 Minas tengah mengikuti lomba OSN yang digelar oleh FKIP UNRI secara Online.

Diadakan Oleh FKIP UNRI, SMP N 3 Minas Ikuti Lomba OSN Se-Riau Secara Online

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:09:44 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 3 Minas, Kabupaten Siak, Riau, mengikuti lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang digelar secara dalam jaringan (Daring) maupun online oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UNRI).

 

Hal ini sebagaimana diterangkan oleh Kepala SMPN 3 Minas Drs Edi Azman Mpd kepada Wartawan media ini, Selasa (16/03/2021) ketika dijumpai diruang kerjanya.

 


"Ada 4 orang anak didik kita yang ikut serta dalam perlombaan OSN yang digelar se Riau secara online oleh FKIP UNRI, lomba ini digelar sejak semalam hari Senin (15/03/21), dan ini sudah memasuki hari kedua," katanya.

 

Dalam perlombaan kali ini kata Drs Edi Azman Mpd, pihak FKIP UNRI mereka mengadakan perlombaan Olimpiade Matematika yang ke-21 dan lomba Musikalisasi Puisi yang pendaftarannya dilakukan secara online. Dan untuk jadwal pendaftarannya sendiri kata dia dilakukan secara bertahap dan dibuka sejak tanggal : 

 

Tahap 1 (18 Januari - 7 Februari 2021).

Tahap 2 (8 Februari - 28 Februari 2021).

Tahap 3 (1 Maret - 5 Maret 2021).

 

Pendaftaran dilakukan secara Online melalui link berikut :

 

http://pendaftaran.omunri.com

 

Semua lomba mendaftar jelasnya dilakukan melalui link diatas, kecuali Lomba Musikalisasi Puisi bisa mendaftar di link berikut :

 

 http://bit.ly/PendaftaranMusikalisasiPuisiOM21

 

 

Lebih rinci Drs Edi Azman Mpd menerangkan, adapun keempat anak didiknya yang mengikuti lomba ini kata dia, diantaranya adalah :


 
1.Syifa nursiami putri   (KLS 8.1).

2.Ranti rasytah (kls 8.1).

3. Chindi mutia sari (kls 8.1).

4.Laylatul Qadhariah   ( KLS 7.2 ).


  
"Dan seorang Guru pembimbing ibu Drs Sri Lestari," jelasnya.


 

Diakhir ia mengatakan, bahwa pihaknya sangat menaruh harapan besar terhadap peserta dari anak didiknya tersebut, agar bisa meraih juara dalam perlombaan yang tengah dilangsungkan itu.

 


"Semoga anak-anak kita bisa meraih nilai yang terbaik dan keluar sebagai juara utama dalam perlombaan ini, sebab hal ini tentunya nanti akan mengharumkan nama sekolah kita dan dunia Pendidikan di Kecamatan Minas khususnya," tutupnya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex