Simpan Sabu, Pria Tengah Baya Diciduk Polisi

Sabtu, 31 Maret 2018 - 12:20:27 WIB
Share Tweet Google +

 

Koto Gasib-Berangkat adanya laporan masyarakat, tentang adanya transaksi penjualan narkoba, aparat jajaran Polsek Koto Gasib langsung menindaklanjuti laporan tersebut. Dimana Kapolsek Koto Gasib IPDA Iswandi memberi perintah kepada Kanit Reskrim Bripka Leonar Pakpahan untuk menindaklanjuti kebenaran laporan masyarakat ini.

 


Ada pun kronologis penangkapan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Koto Gasib terhadap tersangka pemilik sabu-sabu tersebut sebagai berikut: Diperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya pelaku yang menjual Narkotika diwilayah hukum Polsek Koto Gasib. 

 

Selanjutnya Kapolsek Koto Gasib IPDA Iswandi memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib Bripka Leonar Pakpahan, SH untuk melakukan penyelidikan.  Dan pada hari Jum'at pukul 23.35 tanggal 30 Maret 2018, bersama anggota jaga Bripka Romi Candra dan BRIGADIR Gabe Napitupulu 

dan Unit Reskrim Polsek Koto Gasib melakukan penangkapan terhadap WILHAM Bin (Alm) BAKRI warga yang beralamat perumahan Palma Putri Blok D16,Rt.003,rw.016 Kel.Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Madya Pekanbaru.

 

Kemudian dilakukan penggeledahan badan tersangka dan ditemukan 6(enam) paket diduga Narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik bening. Selanjutnya pelaku dan BB diamankan ke Polsek Koto Gasib untuk penyidikan lebih lanjut.

 

Dari tangan pelaku, didapat barang bukti seperti berikut: 


-2 (dua) paket diduga Narkotika Sabu sabu yang dibungkus kertas putih seharga paket 700 ribu.

-3(tiga) paket diduga Narkotika dibungkus dengan plastik bening seharga 200 ribu

-1(satu)paket diduga Narkotika dibungkus dengan plastik bening seharga 100 ribu

-uang penjualan Rp.1700.000.

 


Terkait akan penangkapan ini, Kapolsek Koto Gasib IPDA Iswandi membenarkan adanya penangkapan ini. "Berkat informasi dari masyarakat, kita bersama jajaran Reskrim langsung menanggapi laporan ini dan menangkap pelaku,"katanya kepada media ini. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex