Team Opsnal Polsek Mandau Ringkus Pengedar Sabu di Jalan Jawa Duri

Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:52:22 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM |  Usaha pemberantasan Narkoba terus dilakukan oleh Jajaran Kepolisian, hal itu terus dibuktikan oleh Team Opsnal Polsek Mandau dengan kembali mengamankan seorang Pria paruh baya yang diduga sebagai pengedar Narkoba pada Hari Kamis (11/03/2021) sekira pukul 22:00 wib.

 

Pria berinisial AS tersebut diamankan di Jalan Jawa, no 24, RT 03, RW 04, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi. SIK. didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Firman Fadhillah. SIK, menerangkan prihal penangkapan AS pada hari itu.

 

Berawal pada hari Kamis Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap perkara penyalahgunaan Narkoba di seputaran Jalan Jawa, terhadap tersangka yang telah menjadi target operasi.

 

Kemudian sekira pukul 22:00 wib tim melakukan penggerebekan terhadap tersangka AS, dari hasil penggerebekan tersebut Team mendapatkan 9 paket Narkoba jenis Sabu dengan berat kurang lebih sekitar 10, 44 gram, 1 unit timbangan digital merk camry, 1 buah tas box warna merah merk Royal Canin tempat tersangka menyimpan sabu.

 

Lalu 1 buah dompet warna merah corak batik, 1 buah dompet kulit kecil warna hitam, 1 buah plastik klip besar yang berisi 94 plastik klip kecil pembungkus sabu, Uang Tunai 690.000 Rupiah, serta 1 unit hp merk Nokia warna Putih diduga digunakan untuk saran transaksi tersangka.

 

Dari hasil introgasi tersangka mengaku 9 paket sabu tersebut miliknya yang didapatkan dari A warga Ujung Tanjung dan saat ini telah ditetapkan sebagai DPO.

 

"Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut," Tutup Kanit Reskrim Polsek Mandau IPTU Firman.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex