Geger!! Bayi Mungil Dibuang di Tepi Jalan Dewi Sartika, Seorang Wanita Diamankan Polisi

Selasa, 09 Maret 2021 - 12:52:48 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Warga jalan Dewi Sartika dan jalan obor Duri dihebohkan dengan penemuan sesosok Bayi yang masih ada tali pusar dan Ari -arinya ditepi jalan yang diduga telah di buang orang tuanya.

 

Bayi mungil yang di temukan warga pada senin (08/03/2021) sekitar pukul 19.00 wib, itu mengejutkan seluruh warga sekitar,  yang sebelumnya mendengar suara tangisan bayi ditepi jalan dan warga sekitar mencari sumber suara itu. 

 

Junedi warga sekitar saat dikonfirmasi 
Awak media menjelaskan Bayi tersebut  ditemukan di tepi jalan dekat gang gunung merah dan dibawa ke klinik Nayaka. 

 

" Ketika dibawa ke klinik bayi tersebut masih ada tali pusar dan ari - ari nya" Jelasnya.

 

Mendapatkan laporan  penemuan bayi tersebut pihak Kepolisian Polsek Mandau turun ke TKP dan memastikan penemuan tersebut, tak berselang beberapa jam kemudian pihak Polsek berhasil menemukan dan mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai ibu dari bayi yang di buang tersebut.

 

Kapolsek mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK saat di konfirmasi Nusa perdana. Com Selasa (09/03/2021) pagi Membenarkan penemuan  bayi dan sudah mengamankan Seorang wanita yang diduga ibu dari bayi tersebut. 

 

"karna Panik yang bersangkutan (ibu bayi) dengan status belum nikah dengan bapak bayi tersebut" Ucap Kompol Arvin.

 

Kompol Arvin menjelaskan yang membuang bayi tersebut adalah ibunya sementara laki - laki atau bapak dari bayi tersebut tidak tahu. 

 

"Saat ini ibu dan Bayi sudah dibawah ke klinik terdekat  untuk mendapatkan perawatan, kondisi Ibu dan bayi tersebut dalam kondisi sehat." Terang Kompol Arvin.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex