Jalan Menuju Puncak Ranah Negeri Diatas Awan Sudah Siap Dikerjakan

Ahad, 07 Maret 2021 - 15:33:33 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM |  Danramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kapten Inf M. Fadhil, dimana sebagai perwira pengawas lapangan menyebut proses pengerasan dan pembukaan akses jalan bagi para petani dan menuju lokasi wisata Puncak Ranah "Negeri di atas Awan" sudah mencapai 10 persen dikerjakan. Minggu (07/03/2021).

 

Kapten Inf M. Fadhil mengatakan kalau jalan ini dibuka sebagai akses bagi masyaraka para petani Desa Koto Ranah Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu
menuju lahan mereka, serta jalan ini juga menuju lokasi objek wisata Puncak Ranah "Negeri di atas Awan.

 

“Pengerjaan pembukaan jalan ini adalah salah satu sasaran Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313/KPR." Ucap Danramil.

 

M. Fadhil juga menjelaskan, saat ini kendala yang di hadapi dilapangan intensitas hujan yang cukup tinggi dan ditambah kondisi tanah lempung atau tanah liat, meski demikian kegiatan pembukaan jalan serta pengerasan masih tetap berjalan.

 

“Kondisi hujan saat ini membuat tanahnya menjadi lembut, apa lagi tanah di sini tanah lempung atau tanah liat, dan jika dilalui dimusim penghujan agak menyulitkan alat untuk bekerja." Jelasnya.

 

Terlihat, para prajurit bersama masyarakat yang tergabung didalam TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 0313/KPR bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan di lapangan.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex