Dinas PU Provinsi Riau Lakukan Peninjauan, Terkait Wacana Pembangunan Jalan Di 3 Kelurahan

Selasa, 27 Maret 2018 - 17:14:52 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Sebuah kabar gembira dan harapan yang akan ditunggu oleh masyarakat tentunya, terkait akan adanya wacana pembangunan jalan di tiga kelurahan di Kecamatan Kandis. Dimana ketiga kelurahan tersebut yaitu kelurahan Simpang Belutu, kelurahan Kandis Kota dan Kelurahan Telaga Sam-Sam.

 


Dimana pada Selasa pagi ini, pihak Dinas PU Provinsi Riau bersama Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak serta lurah hadir meninjau langsung lokasi jalan yang akan segera dibangun dengan menggunakan dana APBD provinsi Riau tersebut.

 

"Kita sangat berterima kasih kepada pihak Dinas PU Provinsi Riau Pak Imam dan Kabidnya Pak Hardiansyah yang telah datang meninjau lokasi jalan yang akan dibangun. Ini merupakan aspirasi dari Bapak Tengger Sinaga yang mana sebelumnya sempat kita sampaikan kepada beliau. Dan hari ini kami turun bersama mereka meninjau  lokas. Dan kita berharap, pada tahun ini bisa segera direalisasikan," kata Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM kepada media ini.

 

 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan dari partai PDI Perjuangan juga mengatakan kalau ini merupakan aspirasi dari anggota DPRD Provinsi Riau dari partai yang sama yaitu PDI Perjuangan Tengger Sinaga.

 


"Ini merupakan sebuah aspirasi dan usulan yang dilakukan oleh bapak Tengger Sinaga selaku anggota DPRD Provinsi Riau dari partai PDI Perjuangan untuk Kecamatan Kandis. Dimana sebelumnya volume jalan yang diusulkan hanya 900 meter, namun setelah pihak Dinas PU Provinsi Riau turun, bertambah lagi volumenya menjadi 2100 meter jadi totalnya ada 3000 meter. Kita berharap dapat direalisasikan seperti apa yang diharapkan,"jelasnya.

 


Dengan adanya usulan yang dilakukan anggota DPRD, baik Kabupaten dan Provinsi, pembangunan di Kecamatan Kandis dapat diharapkan bisa terealisasi dengan baik. Sehingga fisik sebuah pembangunan dapat terlihat dengan nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Apalagi ditengah rasionalisasi anggaran saat ini.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex