Kwarda Riau Kunjungi SMP N 2 Minas & SDN 07 Mandiangin Serahkan Bantuan Alat Tulis Untuk Anak Pramuka

Kwarda Riau Kunjungi SMPN 2 Minas & SDN 07 Mandiangin Serahkan Bantuan Alat Tulis Untuk Anak Pramuka

Sabtu, 06 Februari 2021 - 16:14:46 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Ketua Pramuka Kwartir Daerah (Kwarrda) 04 Riau HM Azaly Djohan SH beserta rombongan hari ini Sabtu (06/02/2021) datang mengunjungi pangkalan Pramuka di SMP N 2 Minas dan SDN 07 Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Kunjungan Ketua Kwarda Riau dikedua sekolah tersebut bertujuan untuk melakukan penyerahan bantuan alat tulis kepada para anggota Pramuka SMP N 2 Minas dan SDN 07 Mandiangin Kwartir Ranting 03 Minas Kwartir Cabang 09 Siak Tahun 2021. Bantuan alat tulis tersebut pun tampak diserahkan langsung oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarrda) 04 Riau HM Azaly Djohan SH kepada para anak-anak Pramuka di sekolah itu.

 

Terkait kunjungan dan penyerahan bantuan alat tulis tersebut Mukhtasar Spd selaku 

Ketua Kwarran 03 Minas dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Minas dan menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua Kwarda 04 Riau.

 

"Mudah-mudahan apa yang diberikan maupun nasehat yang disampaikan oleh kakak dari Kwarda Riau ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin, walaupun saat ini kita lebih banyak belajar di rumah daripada di sekolah akibat pandemi Covid-19, namun kami harapkan kiranya anak-anak kami semakin tekun belajarnya dengan diterimanya bantuan alat tulis ini," ucap Kak Mukhtasar.

 

Sementara itu Ketua Kwarcab 09 Siak Kak Drs H Alfedri MSi diwakili oleh Kak H Mahdar Spd MM dalam arahannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga dengan segudang prestasi yang telah ditoreh khususnya dalam bidang keperamukaan, sebab menurutnya SMP N 2 Minas dan SDN 07 Mandiangin adalah Pramuka terbaik di Kwarcab Siak bahkan sudah sering menoreh prestasi juara umum ditingkat provinsi Riau.

 

"Oleh karena prestasi itu kawan-kawan kita dari Kwartir Nasional sudah pernah berkunjung ke Mandiangin ini, sebab kwartir ranting Minas ini merupakan kwartir ranting terbaik Sekabupaten Siak, tapi dari Mandiangin ini tepatnya," katanya.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex