Takbligh Akbar Kecamatan Kandis Dipadati Warga

Sabtu, 24 Maret 2018 - 12:16:58 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Dalam upaya meningkatkan keimanan dalam diri masyarakat,  Kecamatan Kandis menggelar wirid dan tabligh akbar. Acara yang di gelar di Pondok III tersebut dihadiri oleh para persatuan wirid yang ada SE Kecamatan Kandis. 

 


Acara yang di buat pada jumat siang (23/3) tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Pondok III Estate Nenggala Kampung Sam-Sam tersebut di tumpahi oleh warga yang antusias untuk mengikuti acara tersebut.

 

Hadir dalam wirid dan tabligh akbar tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Kapolsek Kandis melalui Kanit Binmas IPDA Suwondo, Kepala KUA Kandis Harman S.Ag, Penghulu Kampung Sam-Sam Azam Munte, Estate Manager PT Ivo Mas Tunggal Nenggala Andika, Humas PT Ivo Mas  Tunggal H. Ali, sejumlah UPTD, tokoh agama, dan juga tokoh masyarakat.  

 


Ada pun yang memberikan tausiah dalam acara wirid dan tabligh akbar tersebut adalah ustadz Yurnalis yang sengaja di undang dari kota Pekanbaru.

 

"Kita harus bisa untuk meningkatkan nilai keimanan kita dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu kita juga di minta untuk selalu mengingat Allah dalam setiap gerak gerik kita. Untuk itu melalui acara ini, yuk kita tingkatkan kualitas ke.imanan kita," jelas ustad Yurnalis dihadapan tumpahan masyatakat yang memang menanti kehadiran ustad yang terkenal kocak tersebut.

 

Sementara itu, menurut Camat Kandis selaku tuan rumah acara pelaksanaan kepada media ini Jumat (13/6) mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta membentengi diri dari hal-hal yang negatif. "Saya tidak menyangka kalau acara ini dibanjiri masyarakat sebanyak ini. Dan saya sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menyediakan tempat. Masyarakat yang hadir terlihat antusias dalam mengikuti acara ini,"katanya.

 

Camat juga menambahkan kalau acara ini merupakan sebuah upaya dalam mendekatkan dirinya dengan masyarakat. "Yang jelas banyak hikmah yang bisa kita ambil dari acara ini. Hikmahnya masyarakat yang tergabung dalam kelompok perwiridan bisa lebih kenal dengan camat mereka,"katanya.

 

Acara wirid dan tabligh akbar tersebut berlangsung selama dua jam lebih. Semoga dengan digelar ya acara ini dapat dijadikan sebuah tolak ukur betapa nikmatnya hidup dalam iman.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex