Bupati Pelalawan HM Harris melaksanakan berbagai kegiatan saat kunjungan menuju dan Kecamatan Kuala Kampar , 26 -28 Januari 2021

Bupati HM Harris Laksanakan Kunjungan Kerja Di Kuala Kampar

Kamis, 28 Januari 2021 - 11:56:48 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Memasuki awal tahun 2021 akhir bulan Januari 2021 Bupati Pelalawan HM Harris melaksanakan berbagai agenda kegiatan kunjungan kerja di Kecamatan Kuala Kampar. 
Mulai dari peresmian  Gedung Posyandu Strobery 5, di Rw 05 Parit Mawar Kelurahan Teluk dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau pada Selasa (26/01/2021).


Peresmian posyandu ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten pelalawan bersama masyarakat dalam mewujudkan, “Pelalawan Sehat” untuk memberikan kemudahan guna memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan balita. 


Bupati HM Harris sangat mengapresiasi pembangunan gedung posyandu ini, semoga bisa memberi manfaat dan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan balita, dengan di resmikannya gedung ini khusus ibu, bayi dan balita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga tidak ada lagi ibu, bayi dan balita menderita penyakit serta dengan mudah untuk  di layani. 


Agenda lainnya Bupati HM Harris juga melaksanakan  Pelantikan Kades Pangkalan Panduk Kecamatan Kerumutan, Pelantikan Kades Bandar Pesisir Kecamatan Kuala Kampar dan Peresmian Proyek proyek di Kuala Kampar ***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex