Dalam Giat Suling, Kapolres Mengajak Jamaah Untuk Selalu Mengawasi Anak-anaknya

Jumat, 22 Januari 2021 - 13:46:39 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Demi untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling (Suling) diwilayah hukum Polres Rohul, Pagi subuh ini Jum,at, 22/01/2021 Kapolres bersama anggotanya melaksanakan sholat subuh berjamaah tepatnya di Masjid Nurul Ikhlas Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

 

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH memberikan kata sambutan, Kapolres menyampaikan sholat subuh keliling dilakukan sebagai kegiatan awal mendekatkan diri kepada Allah Swt sebelum melaksanakan tugas, karena tugas polri  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat serta sebagai sarana komunikasi dua arah dengan masyarakat." Kata Kapolres.

 

Pada kesempatan itu Kapolres juga  mengajak masyarakat untuk berdoa serta tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan kemudian menjadikannya kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

 

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Vaksin agar kita semua terhindar dari Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk sementara ini agar tidak mengadakan acara yang bersifat mengundang terjadinya kerumunan massa guna memutus penyebaran Covid-19.

 

Kapolres juga berharap kepada jamaah umumnya masyarakat Rohul agar selalu mengawasi anak-anak agar tidak terpengaruh pergaulan bebas yang bisa terjerumus dalam penggunaan Narkoba dan berharap juga kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif pasca Pilkada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

 

Dari rilis paur humas Polres Rohul IPDA Refly Setiawan Harahap SH menuliskan hadir dalam giat sholat subuh pagi ini Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP Kamsir,SH, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo,SIK, Kasat Tahti Polres Rokan Hulu Iptu Awaluddin.

 

Hadir juga KBO Sat Reskirm Iptu BJ Tanjung,SH, Kanit Regident Polres Rokan Hulu Iptu Efendi Lupino, KBO Sat Narkoba Iptu Syafaruddin,SH, Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap,SH, Personil Polres Rokan Hulu, Jamaah Masjid.

 

Kegiatan berjalan dengan baek dan berkahir sekira pukul 06.00 Wib, selama giat berlangsung terdapat dalam situasi aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex