Jumat Berkah, DPC SPRMII Dumai bersama  Hotel Sona View Berbagi Ditengah Pandemi COVID-19, Jumat 15 Januari 2021

Jumat Berkah DPC SPRMII Dumai bersama Hotel Sona View Sisir Buruh, Tukang Becak & Warga Kurang Mampu

Jumat, 15 Januari 2021 - 19:30:26 WIB
Share Tweet Google +


PEKANBARU, CATATANRIAU.COM |  Pandemi COVID- 19, yang masih terus berlangsung berdampak tidak hanya pada masalah kesehatan, akan tetapi juga sosial dan  ekonomi. Diantaranya menurunnya pendapatan sebagian besar masyarakat. 

 

Bahkan, ada yang mengalami dampak karena COVID- 19, misalnya kehilangan pekerjaan, usahanya yang macet, bahkan ada yag mengalami PHK dari tempat kerjanya dan lain – lain. 

 

Untuk itulah Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (DPC SPRMII) Kota Dumai bersama manajemen Hotel Sona View, berbagi di "Jumat Berkah". 

 

Ini disampaikan Ketua DPC SPRMII Kota Dumai, Syed Mohammad Azra kepada media, disela kegiatan, Jumat (15/01/2021), di Simpang 4 Sukajadi. 

 

Syed mengatakan, program yang di inisiasi oleh pengurus DPC SPRMII Kota Dumai ini yang diberikan berupa sarapan pagi, bubur kacang hijau, mie goreng, roti jala, puding. 

 

“Jumat Berkah, merupakan progam DPC SPRMII Dumai bersama mitra kerja. Awal tahun 2021 ini kita bersama manajemen Hotel Sona View berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita juga bergerak bersama dengan Garda Muda Kota Dumai,"jelas Syed didampingi Sekretaris DPC SPRMII Dumai, Tengku Said Hasrian. 

 

Dijelaskannya, untuk lokasi yang menjadi tempat yakni Pelabuhan TPI Dumai,  Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjungan, dan Simpang 4 Sukajadi. 
"Pengemudi becak, buruh pelabuhan, sopir, dan masyarakat menjadi tempat kami berbagi,"sebut dia. 

 

Melalui program Jumat Berkah SPRMII, sebut dia, pihaknya ingin sedikit meringankan beban masyarakat di mana kondisi di tengah pandemi saat ini juga berdampak pada kehidupan ekonomi. 

 

"Mudah mudahan melalui kegiatan yang dilaksanakan  hari Jumat ini juga dapat menggugah pihak pihak lainnya untuk ikut bersama membantu meringankan beban sesama yang terkena dampak pandemi COVID- 19, Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Manajemen Hotel Sona View yang telah membantu selama kegiatan ini berlangsung,”  jelasnya.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex