Sempena Ops Keselamatan Muara Takus 2018 Unit Lantas Pasang Spanduk Himbauan

Selasa, 20 Maret 2018 - 21:45:45 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Dalam rangka Operasi Keselamatan Muara Takus 2018, Polsek Kandis melalui Unit Lantas melakukan pemasangan spanduk himbauan kepada semua masyarakat pengendara pengguna jalan. Pemasangan spanduk ini salah satu contohnya dilakukan di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km. 72 Kecamatan Kandis.

 

Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si melalui Kanit Lantas IPTU H. Junaidi kepada media ini membenarkan hal tersebut. 

 

"Memang benar, kita memasang spanduk himbauan di sejumlah titik yang ada. Salah satu contohnya di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km 72. Ini merupakan dalam rangka Operasi (Ops) Keselamatan Muara Takus 2018,"katanya.

 

Ditambahkan oleh Kanit Lantas lagi, masyarakat terutama pengguna kendaraan bermotor, diminta untuk hati-hati di jalan. 

 

"Dalam kesempatan ini saya menghimbau, kepada seluruh pengendara tetap selalu waspada. Jangan menggunakan telepon seluler saat berkendara, gunakan helm dan waspada saat mendahului dan dipastikan aman baru mendahului,"imbuhnya.

 

Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 ini berlangsung selama 20 hari. Diharapkan dengan adanya Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 dapat mengurangi lakalantas di wilayah hukum Polsek Kandis.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex