FAP TEKAL Dumai Dan Pertamina RU II Dumai Mengadakan Audiensi

Rabu, 06 Januari 2021 - 14:07:10 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Rabu 06/01/21.Audiensi berlansung di Ruangan Comm, Rel dan CSR Pertamina RU II Dumai, audiensi dihadiri oleh Deni Saputra Ramadhan selaku Humas Communication Relation (Comrel) Pertamina RU II Dumai, Bambang Imawan selaku CSR Officer Pertamina RU II Dumai, Ketua umum FAP TEKAL (Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal) Dumai Ismunandar, Budi Chandra, Nuzul Arif dan Ridwansyah selaku Divisi Penempatan dan Pelatihan Tenaga Kerja FAP Tekal Dumai.

Dengan pertemuan ini,membuka peluang informasi kepada masyarakat tentang kebutuhan tenaga kerja di Pertamina RU II Dumai.

 

Ismunandar Selaku Ketua Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal (FAP TEKAL) mengatakan "Ucapan terimakasih saya ucapkan karena telah diterimanya anggota dari FAP TEKAL Dumai untuk dapat berpartisipasi di dalam pekerjaan Turn Around (TA) di area kilang PT. Pertamina RU II Dumai pada bulan September s/d Desember tahun 2020, sehingga dapat membantu meringankan ekonomi dari keluarga FAP TEKAL Dumai." ucapnya.

 

"Alhamdulillah audiensi bersama PT. Pertamina RU II Dumai berjalan dengan baik dan lancar, Pihak Pertamina bersedia untuk memberikan informasi terkait kebutuhan pihak perusahaan dibidang Ketenagakerjaan khususnya dibidang sertifikasi / kompetensi yang dimiliki oleh masyarakat kota Dumai." ujarnya.

 

"Serta pembinaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya yang berada di wilayah kota Dumai, pihak PT. Pertamina RU II Dumai bersedia membantu dalam pengembangan dan pembinaan terkait UMKM yang ada di kota Dumai." sebutnya.

 

"Mudah-mudahan secepat mungkin kita akan membuat surat untuk Audiensi ke-2 dibidang Human Capital, Asset, Procurement dan Communication Relation and Corporate Social Responbility (Comrel) terkait penyampaian dibidang pelatihan kerja dan pelatihan UMKM." Pungkasnya.

 

Saat diwawancarai oleh awak media, Deni Saputra Ramadhan selaku Humas Comrel Pertamina RU II Dumai menyatakan "Kita berterimakasih untuk FAP TEKAL yang sudah melakukan kunjungan atau audiensi kepada PT. Pertamina RU II Dumai, kami sudah menerima semua aspirasi yang telah disampaikan, kami menunggu tindak lanjutnya dari FAP TEKAL sendiri untuk surat susulannya terkait audiensi hari ini sehingga bisa kami tindaklanjuti kedepannya." ucapnya.

 

"Nanti kami menunggu surat dari FAP TEKAL hasil audiensi hari ini untuk kita tindak lanjuti, kita mintakan ke fungsi-fungsi yang terkait, terkait dengan kompetensi pekerjaan yang dibutuhkan oleh masing-masing fungsi maupun PT. Pertamina RU II Dumai secara keseluruhan." tutupnya****




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex