Joni Saputra S.Sos

Ketua KNPI: Kaum Muda Diminta Jangan Golput

Selasa, 20 Maret 2018 - 11:29:48 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Terkait akan adanya pemilihan kepala daerah atau Pilkada Riau yang akan dilaksanakan pada 27 Juni tahun ini, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kandis Joni Saputra S.Sos kepada media ini pada Selasa Pagi (20/3) meminta kepada masyarakat terkhusus kaum muda untuk tidak Golput (Golongan Putih) alias tidak menggunakan hak pilihnya.

 


"Kita selaku Ketua KNPI Kecamatan Kandis dalam hal ini meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kandis terutama kaum muda menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai Golput, karena itu bukan sikap yang baik. Karena kita hidup di sistem demokrasi, harus mengunakan hak suaranya demi masa depan kita. Apalagi ini Pilkada Riau,"jelasnya.

 


Selain itu, Joni Saputra S.Sos juga meminta agar pelaksanaan Pilkada Riau ini menjadi sebuah barometer kemajuan berpolitik masyarakat kita. 

 


"Dengan Pilkada Riau ini saya berharap, selain menggunakan hak suaranya, Pilkada Riau dapat dijadikan kedewasaan kita dalam berpolitik. Karena itu, sekali lagi saya mengajak kita semua untuk menggunakan hak suaranya,"pintanya.

 


Diharapkan dalam Pilkada Riau ini semua lapisan masyarakat terutama kaum muda untuk bisa menggunakan hak suaranya dalam pentas demokrasi tahun ini. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex