Anak Berusia 12 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Lubuh

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:58:01 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Seorang anak pelajar yang bernama Muhammad Rezki berusia sekitar 12 tahun,  pasangan dari suami istri Ahmad Tua dan Sawiyah diduga hanyut di aliran sungai Batang Lubuh yang terletak di Dusun Pasir Panjang, Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu.

 

Dari informasi rilis Paur Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, kejadian ini berawal saat korban bersama bersama 6 orang teman-teman nya pergi menuju ke sungai batang Lubuh untuk mandi dan berenang dipinggir sungai.Selasa 29/12/2020 Pukul 10.00 Wib.


Saat Korban berenang di pinggiran aliran sungai Batang Lubuh, Korban menghanyutkan dirinya ke hilir sungai yang membuat dirinya semakin jauh dari pinggiran sungai, akhirnya Korban tidak bisa lagi berenang lagi ke tepi sungai karena arus sungai semakin dalam dan semakin deras apa lagi kondisi sungai Batang Lubuh dalam keadaan naik.


Akhirnya korbanpun hanyut terbawa arus sungai yang deras yang disaksikan oleh 6 orang kawan-kawannya, korban yang hanyut tidak bisa tertolong, akhirnya kawan-kawannya memberitahukan kejadian ini kepada orang tua korban, orang tua korban langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Desa, Kepala Desa Rambah Hilir langsung memberitahukan kejadian ini ke Kapolsek Rambah Hilir.


Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Rambah Hilir menghubungi Pihak BPBD Kabupaten Rokan Hulu untuk meminta bantuan pencarian, pihak polsek Rambah Hilir bersama Tim Gabungan pihak Basarnas, BPBD Rokan Hulu dan TNI dan dibantu oleh warga setempat melakukan pencarian di tepian sungai sekitaran TKP.


Sampai saat ini korban belum berhasil di temukan, Tim gabungan Polsek dan TNI bersama BPBD Rohul bersama warga masyarakat masih tetap mengadakan pencairan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex