Tempel Maklumat Kapolri Disejumlah Tempat, PLT Kapolsek Minas Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes Covid

Jumat, 25 Desember 2020 - 17:08:28 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Personel Polsek Minas Polres Siak  melaksanakan sosialisasi dan pemasangan spanduk Maklumat Kapolri bernomor : Mak/4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan liburan Natal tahun 2020 serta tahun baru tahun 2021, Jumat (25/12/2020).

 

PLT Kapolsek Minas AKP M Simanungkalit SH mengatakan anggotanya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pemasangan sepanduk Maklumat Kapolri tersebut dilaksanakan ditempat umum maupun obyek vital antara lain seperti di 

Gate 1 atau pintu masuk PT. CPI Minas yang beralamatkan di Jalan Yossudarso Km. 31  Kampung Minas Barat, kemudian juga di Pos Pengamanan Ops Lilin Lancang kuning - 2020 ditempel disamping pos pengamanan yang berada di Jalan Yos Sudarso Km.40 Kampung Minas Barat Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau.

“Tujuan dari giat tersebut agar dalam pelaksanaan ataupun perayaan libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 dapat terlaksana dengan tertib lancar dan damai dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam pelaksanaannya guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek menambahkan besar harapannya dengan rutin disosialisasikan protokol kesehatan, kiranya warga di Kecamatan Minas dapat mematuhi peraturan dan terhindar dari penularan virus berbahaya tersebut.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex