Jajaran Satlantas Polres Siak Dipimpin Kanit Regident Polres Siak Iptu Ricky Marzuki SH Tampak Melakukan bersih-bersih di Masjid dan membagikan masker kepada setiap Jamaah yang hendak Sholat, Jumat (18/12/2020).

Cegah C-19 di Jumat Barokah, Satlantas Polres Siak Bersihkan Masjid & Bagikan Masker Ke Para Jamaah

Jumat, 18 Desember 2020 - 20:26:15 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Siak melalui Unit Regident Polres Siak hari ini Jumat (18/12/2020) kembali melakukan kegiatan Jumat Barokah. Namum kali ini berbeda dengan hari-hari Jumat sebelumnya, yang mana biasanya Satlantas Polres Siak mereka melakukan bagi-bagi paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak ekonominya akibat virus Corona (covid-19).

 

Kali ini giat itu dilakukan guna menekan atau mencegah kluster baru penularan Covid-19, sejumlah Personel Satlantas Polres Siak mereka pun tampak melakukan kegiatan bersih-bersih Rumah Ibadah dan membagikan sejumlah masker kepada setiap Jamaah yang akan melakukan ibadah sholat Jumat.

 

Hal ini sebagaimana diterangkan oleh Kepala Satuan Lalulintas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIk, melalui Kanit Regident Polres Siak Iptu Ricky Marzuki SH, dijelaskannya kegiatan kali ini dilaksanakan di Masjid Darul Aziz Perawang, Kecamatan Tulang, Kabupaten Siak, Riau.


"Jumat Barokah kali ini berbeda dari seperti biasanya. Kegiatan yang kita laksanakan bersama anggota Regident Polres Siak kali ini yaitu sambang Mesjid Darul Aziz Perawang. Dengan kegiatan bersih bersih, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker bagi para Jamaah Sholat Jumat," ungkap Iptu Ricky menerangkan.

 

Lebih jauh dijelaskannya, dalam melakukan kegiatan ini pihaknya juga didampingi oleh pengurus Mesjid yakni Pak Indra dan Gharim Masjid yang ada di Masjid Tersebut.

 


"Kegiatan yang kita lakukan ini Alhamdulillah disambut positif oleh pengurus Masjid. Hal ini dilakukan agar para Jamaah Sholat Jumat dalam melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19. Demikian dilaksanakan kegiatan Jumat Barokah. InsyaAllah kegiatan ini akan  tetap kami laksanakan di Masjid-masjid lain khususnya di wilayah Kecamatan Tualang ini, terimakasih," tuturnya mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex