Dua Korban yang Tenggelam Di Danau Ombak, Belum Bisa Ditemukan

Selasa, 08 Desember 2020 - 19:35:43 WIB
Share Tweet Google +


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dua orang pria dewasa yang bernama Rian dan Hendri Purwanto warga Kelurahan Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau tenggelam di danau ombak pada malam Selasa sekira pukul 23.00 Wib, sampai saat ini kedua korban belum di temukan.


Dari rilis humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, kejadian ini berawal di mana para korban dan lima orang saksi yang sama-sama bekerja sebagai buruh bangunan yang berlokasi dekat dengan danau ombak, 
dengan maksud hanya bermain perahu di danau ombak akhirnya perahu yang mereka tumpangi tenggelam di tengah danau ombak. Senin 07/11/ 2020


Setelah perahu yang mereka tumpangi tenggelam mereka saling menyelamatkan diri masing-masing dengan cara berenang ke pinggiran danau, sesampainya mereka ke pinggiran danau para saksi melihat kalau kawan mereka  Rian dan Hendri Purwanto tidak ada, jadi mereka menduga kalau rekan mereka Iwan dan Hendri tidak pandai berenang.


Untuk saat ini Bhabinkamtibmas bersama warga masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam di danau ombak dan masih berkoordinasi dengan BPBD Rokan Hulu untuk sama-sama melakukan pencairan.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex