UPTD Dan Lurah Serahkan Bantuan Volley

Senin, 12 Maret 2018 - 12:03:45 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Suasana yang berbeda pada pagi Senin (12/3) terjadi SMP Al-Hidayah Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis. Dimana pagi ini, Kepala UPTD Pendidikan Syuyanto S.Pd dan Lurah Kandis Kota Wendi S.Sos datang bersilaturahmi di SMP Al-Hidayah Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota.

 

Kedatangan mereka disekolah ini dalam rangka memberikan  bantuan bola volley sebanyak dua buah kepada SMP Al-Hidayah ini. Bantuan ini langsung diterima oleh langsung oleh Turman Torkis Tampubolon salah seorang guru di sekolah tersebut.

 

"Alhamdulillah pada pagi ini kita datang bersama pak Lurah untuk memberikan bantuan bola volley di sekolah ini. Kita berharap, dengan bantuan ini, semangat olah raga mereka lebih baik,"kata Syuyanto kepada media ini.

 

Lurah Kandis Kota Wendi S.Sos dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan yang serupa. Ini harapan beliau terkait bantuan yang diberikan.


"Kita sebagai lurah ingin anak didik kita ini bisa lebih berbuat positif, salah satunya adalah melalui ajang kegiatan olah raga. Untuk itu dalam kesempatan ini kita juga memberikan bantuan bola volley,"ujarnya.


Terkait akan atas bantuan tersebut, ini jawaban pihak sekolah yang disampaikan oleh Turman Torkis Tampubolon kepada media ini. 

 

"Saya atas nama sekolah dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak didik kami di sekolah kita ini,"tuturnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex