Kejurda Seri II Grass Track Kapolsek CUP I Digelar

Sabtu, 10 Maret 2018 - 16:41:32 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS-Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si dalam upaya mencegah adanya balap liar di wilayah hukumnya, ia bekerja KNPI Kecamatan Kandis, Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Kandis, dan IMI menggelar acara motor cross yang diberi nama Kejurda Seri II Grass Track Kapolsek Cup I di Kecamatan Kandis.

Bertempat lokasi di tanah milik Suarji di Jalan Pesantren Jabal Nur Kandis pada Sabtu Sore (10/3) Kejurda Seri II Grass Track Kapolsek Cup I digelar. Sejumlah puluhan peserta balap motor cross hadir dalam meramaikan event yang akan diwacanakan diperingati setiap tahunnya ini.

"Ini merupakan event yang sudah lama kita rancang dengan teman-teman panitia acara ini. Tujuan kita menggelar event ini salah satunya adalah untuk menyalurkan bakat-bakat balap yang ada pada anak-anak muda yang hobi balap,"kata Kapolsek Kandis kepada media ini.

Sementara itu, menurut H. Ridduan Ketua panitia acara yang juga Ketua LMB Kandis mengatakan kalau acara ini terlaksana berkat kerja sama dengan panitia yang ada.

"Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia yang telah melaksanakan acara ini. Inilah salah satu cara kami dalam menyalurkan bakat balap anak-anak muda. Selain itu saya mengucapkan terima kasih juga kepada IMI Riau, para sponsor dan pendukung acara kami ini,"katanya.

Hadir dalam acara pembukaan Kejurda Seri II Grass Track Kapolsek Cup I ini Camat Kandis melalui Danru Satpol PP Kandis  Fernando Lumban Raja,KapolsekKompol Panangian Samosir SH M.Si, Kanit Lantas IPTU H. Junaidi, Kanit Sabhara Edi Susanto, dan Kanit Laka IPDA Enda.

Selain itu hadir juga Ketua LMB Kandis Ridduan, Ketua KNPI Kandis Jhoni Saputra S.Sos, Wakil Ketua KNPI Oloan Pangaribuan, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Ijal Pohan, Pembina KNPI Kandis Safriadi SH.

Acara ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari. Kejurda grass track ini dibuka langsung oleh Kapolsek Kandis. Sejumlah hadiah menarik sudah menanti para peserta.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex