Rapat Pleno Verifikasi Data Pemilih Terbaru

PPK Kandis Gelar Rapat Pleno Verifikasi Data Pemilih Terbaru

Jumat, 09 Maret 2018 - 16:31:39 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Jumat pagi (9/3) melakukan rapat pleno daftar pemilih hasil data pemikiran (DPHP), dan juga untuk menyesuaikan hasil data yang diperoleh dari coklit.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Kandis melalui Sekcam Said Irwan SE, Kapolsek Kandis melalui Kanit Intel AKP Tumanggor, Danramil Kandis melalui Wa Danramil Kandis Pelda Agus Peleno Pakpahan, Ketua PPK Kandis melalui Eko Santoso S.Pd, Panwaslu Kandis Yusmawanto Purba.

 


Selain itu, tampak hadir juga masing-masing calon Pilgub Riau. Seperti Bustami Manalu tim dari Paslon No 1, Sabar DH Sinaga dari Paslon No. 3, Riki Tasman dari paslon No. 4. Tidak terlihat tim sukses dari pasangan no. 2.

 


"Hari ini kita melakukan rapat pleno dalam upaya pemuktahiran data pemilih untuk Pilgub Riau. Dari semua data yang ada ini, nanti kita simpulkan berapa jumlah pemilih sebenarnya,"kata Eko Santoso kepada media ini.

 

Masih menurut Eko Santoso lagi, jika adanya perubahan data yang bermasalah, nantinya data pemilih tersebut akan bisa diverifikasi.

 

"Memang benar, kalau data yang ada pada kita hari ini, masih ada yang belum valid. Namun kita akan berupaya melakukan berbagai revisi,"ujarnya.

 

Dalam rapat pleno PPK Kandis itu, sejumlah petugas perwakilan kampung dan kelurahan melaporkan hasil data mereka dihadapan peserta rapat pleno.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex