Kaset Kandis Dukung Safe Driving Dan Baksos

Kamis, 08 Maret 2018 - 17:56:00 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS-Kandis Scooter Community atau Kaset Kandis, dalam perjalanan menapaki waktu, komunitas ini berupaya dan mendukung dalam program mengemudi dengan selamat atau lebih dikenal dengan Safe Driving.

Hal ini sesuai dengan apa yang menjadi tujuan berdirinya komunitas ini sendiri, yaitu ikut serta menjaga ketertiban lalu lintas dengan mengemudi yang baik dan selamat.

"Kita bersama para teman-teman yang lain sudah berjanji dan berupaya, untuk menjadi contoh bagi pengendara lainnya. Yaitu mengemudi dengan selamat di jalan. Bukan hanya itu saja, di Kaset kita juga akan ada Bakti Sosial yang kita lakukan bersama teman-teman,"kata ketua Kaset Kandis Herman saat media ini berada di bengkel khusus scooter pada Kamis Sore (8/3).

Sementara itu, menurut Pembina Kaset Kandis Edi Susanto bahwa dirinya mendukung penuh terkait akan hal itu.

"Kita selaku penasehat mendukung penuh tentunya dengan program yang ada di Kaset. Begitu juga dengan kegiatan dan program Safe Driving dan bakti sosial. Harapan kita hal ini dapat menjadi nilai tersendiri bagi kita semua,"pungkasnya.

Kaset Kandis juga sudah memiliki teknisi mereka sendiri dan bengkel yang khusus menangani segala masalah scooter atau Vespa. Dimana bengkel ini terletak di jalan Pekanbaru-Duri Km. 74 tepatnya didepan SDN 01 Telaga Sam-Sam.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex