Wacana Jalan Dua Jalur Di Kandis, Kementrian Perhubungan Inspeksi

Rabu, 07 Maret 2018 - 22:04:45 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS-Harapan Masyarakat Kecamatan Kandis terkait wacana  jalan dua jalur sepanjang 10 KM kian mendekati kenyataan. Hal ini tertuang ketika pihak Kementrian Perhubungan melalui Ditjen Hubungan Darat menggelar inspeksi melihat kondisi jalan Pekanbaru-Duri.

Hal ini seperti yang di lansirkan oleh Camat Kandis, Irwan Kurniawan S Sos MM melalui Lurah Kandis Kota, Wendy S.Sos.

"Kita hari ini bersama Ditjen Hubdat menggelar inspeksi untuk melihat kondisi jalan Pekanbaru-Duri terkait wacana pembuatan jalan dua jalur sepanjang 10 KM. Insya Allah, dalam waktu dekat ini akan terealisasi,"kata Wendy kepada media ini.

Tim Ditjen Hubdat sendiri yang hadir dalam kesempatan itu diwakili oleh Tri Handoko, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Benar, giat tersebut dalam rangka studi kelayakan jalan dua jalur diruas jalan kota Kandis sepanjang 10 KM. Insya Allah secepatnya terealisasi setelah melalui beberapa proses mekanisme yang ada," ujar Tri Handoko.


Jalan lintas Pekanbaru-Duri yang membentang wilayah Kecamatan Kandis tercatat dengan tingkat rawan kecelakaan yang tinggi.

Dengan padatnya jumlah Penduduk hingga mencapai 84.000 Jiwa dan kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda 4 atau lebih, kiranya memang jalan dua jalur telah layak diadakan di Kandis. Hal ini juga jika benar terealisasi tentunya tak terlepas dari campur tangan anggota DPR RI Efendi Sianipar dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex