Mayat Tak Dikenal Ditemukan Dikebun Sawit

Rabu, 07 Maret 2018 - 21:36:47 WIB
Share Tweet Google +

KANDIS- keheningan warga RT 01 RW 02 Kelurahan Simpang Belutu pada Rabu Siang pada pukul 14.30 Wib (7/3) terusik dengan adanya penemuan sesosok mayat di perkebunan sawit milik warga yang bernama Erwin di Km. 70 Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis.

 

Tak ayal, penemuan mayat ini menjadi perhatian warga setempat yang ingin menyaksikan sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut. Dimana saat ditemukan, kondisi mayat bagian wajah sudah tidak dapat dikenali lagi dan bagian badan di penuh belatung.

 

Adapun kronologi penemuan mayat tanpa identitas atau Mr.X ini dari hasil keterangan pihak kepolisian Polsek Kandis sebagai berikut. Saat pemilik kebun sawit Erwin yang juga merupakan saksi pertama dan bersama dengan pekerjanya  Masriadi yang merupakan saksi kedua hendak memanen buah sawit miliknya.

 

Kemudian saksi pertama mencium aroma bau busuk di sekitarnya. Penasaran dengan bau busuk tersebut, kemudian saksi mencari sumber bau tersebut.

 

Dan saksi menemukan sesosok mayat yang di duga berjenis kelamin laki-laki di dalam pondok yang ada di kebunnya. Setelah mengetahui adanya sesosok mayat kemudian saksi memberitahukan kepada warga dan RT 01 RW 02 yaitu  Dasril.

 

Selanjutnya pihak ketua RT menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Belutu AIPDA J.Saragih. Kemudian pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya pihak Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE dan Bhabinsa Kelurahan Simpang Belutu Pelda Agus Pakpahan mendatangi TKP.

 

Kemudian mayat yang ditemukan dibawa ke Puskesmas Kandis untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru.


Kapolsek Kandis Kompol Panangian Samosir SH M.Si membenarkan adanya penemuan mayat tersebut kepada awak media.


"Benar telah ditemukan sesosok mayat yang di perkebunan kelapa sawit milik warga. Kita sudah melakukan tindakan mendatangi TKP, dan melakukan tindakan-tindakan selanjutnya. Dan kini sedang mendalami penyebab kematian dari mayat yang kita temukan ini,"katanya.


Diharapkan nantinya setelah dilakukan otopsi pada mayat tersebut, didapat identitas mayat tersebut.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex