Hipmaker Silaturahmi Bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Kerumutan

Jumat, 27 November 2020 - 09:12:06 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM |  Kamis (26/11/2020), Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kerumutan (HIPMAKER) yang diwakili oleh Ketua umum: M. firdaus, wakil ketua Umum Aldi Andrian Zahri,  dan sekretaris Umum Indah ananda,  tampak melakukan Silaturahmi bersama Kepala Puskesmas Kerumutan Harno. SKM.

 

"Alhamdulillah, Silaturahmi berjalan dengan baik terlebih lagi Kepala Puskesmas Bapak Harno. SKM sangat mendukung dan mensuport jika HIPMAKER melakukan kerja sama dengan pihak Puskesmas pada kegiatan di hari-hari besar apalagi yang berhubungan dengan masalah Kesehatan." Kata  M. Firdaus.

 

 

Sementara itu Kepala Puskesmas Kerumutan memberikan saran dan masukan untuk HIPMAKER lebih baik kedepannya. Diantaranya adalah memanfaatkan media dan poster untuk  memberikan informasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

 

"Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, kemudian melakukan edukasi kepada masyarakat pola hidup sehat. Puskesmas kecamatan Kerumutan siap bisinergi dengan Hipmaker untuk kegiatan yang positif apalagi berbicara tentang kesehatan." Pungkas kepala Puskesmas Kecamatan Kerumutan Harno. SKM.

 

 

"Dan tentunya hal ini sangat diterima oleh HIPMAKER dan akan menjadi bahan untuk program kerja Hipmaker kedepan." Sambut M.Firdaus.

 

 

Dikatakannya dengan adanya Silaturahmi ini HIPMAKER berharap agar selalu mampu berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak dan tokoh masyarakat yang berada di kecamatan kerumutan.

 

"Dengan adanya pendekatan antara HIPMAKER  dan Puskesmas kerumutan, Hipmaker akan memanfaatkan wadah ini sebagai proses berkontribusi untuk membangun Kerumutan lebih maju kedepan. Terutama pada masalah kesehatan dan kebersihan." Tutup Ketua umum Hipmaker  M. Firdaus.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex