Kampanye Paslon No 4 Sukses, Sejumlah Warga Terlihat Antusias

Selasa, 06 Maret 2018 - 07:22:03 WIB
Share Tweet Google +


KANDIS- Kampanye Pilgub Riau pasangan calon (paslon) Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Kecamatan Kandis pada Senin (5/3) di sejumlah titik yang dilakukan secara terpisah akhirnya berlangsung sukses. Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan kampanye yang berusaha dilakukan secara padat oleh keduanya.


Untuk Arsyadjuliandi Rachman sendiri, memiliki beberapa agenda kampanye di sejumlah titik. Seperti di Gunung Raya Kelurahan Telaga Sam-Sam, Pasar Minggu Kelurahan Kandis Kota, dan Di Jalan Lintas Km.82 Kelurahan Kandis Kota. Dan terakhir Arsyadjuliandi Rachman menghadiri acara wirid bulanan Keluarga PKDP Kecamatan Kandis di pasar Pemda Kelurahan Telaga Sam-Sam.

Saat kampanye, Arsyadjuliandi Rachman mendengar berbagai keluhan masyarakat. Seperti masalah belum masuknya sejumlah tempat belum teraliri listrik, proses ganti rugi jalan tol, masalah tenaga kerja dan sejumlah permasalahan lainnya.

"Kita sudah banyak menangkap sejumlah keluhan, dan juga harapan mereka kepada kita, kita berharap dengan amanah yang mereka berikan ini, insya Allah kita akan wujudkan jika amanah itu kembali dipercayakan kepada kita,"katanya kepada media massa.

Calon Gubernur yang dikenal tegas dan lugas ini, berjanji akan mewujudkan semua harapan dalam aspirasi masyarakat itu dengan baik. "Insya Allah, kami akan melakukan yang terbaik bagi masyarakat untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi publik yaitu masyarakat,"ujarnya ditemui saat usai berkampanye.

Saat ditanya kepada Calon Wakil Gubernur Suyatno terkait hasil kampanye hari ini, pria yang tinggi dan berwibawa ini mengatakan, kepercayaan masyarakat adalah sebuah amanah. 

"Jika masyarakat mengamankan kita, insya Allah akan terwujud. Kita akan menjadikan Riau ini sebuah provinsi yang memiliki nilai yang baik dalam berbagai hal, termasuk pelayanan publik untuk masyarakat,"sebutnya.

Dalam kampanye yang dilakukan oleh paslon Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno dibeberapa tempat, terlihat begitu mendapat sambutan yang sangat antusias oleh masyarakat saat mereka berkampanye. Berbagai harapan dan pesan disampaikan mereka yang menjadi pekerjaan rumah buat Paslon ini.

Sejumlah tokoh politik dari Golkar dan partai koalisi terlihat hadir. Diantaranya Anggota DPRD Provinsi Riau Sumiyanti dan Soniwati dari partai PDIP, anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan, Miduk Gurning, Hohen Saragih, M. Ariadi Tarigan,  Salman Mandai Ketua Pengurus Partai Golkar Kecamatan Kandis beserta jajarannya, Piter Marpaung, M. Nur Azmal, dan sejumlah tokoh politik yang menjadi partai koalisi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex